Pimpin Rapat Percepatan Kegiatan MYC,Sekda Pesan OPD Gerak Cepat dan Teliti

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Mengawal program prioritas Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dan Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, tak ingin meleset, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Dr H Sugeng Chairuddin langsung memimpin Rapat Percepatan kegiatan tahun jamak alias Multi Years Contract (MYC).

“Seperti kita ketahui pak Wali sudah beberapa kali meninjau ke lapangan bahkan sudah bertemu dengan DPRD. Jadi harapan saya dan kita bersamalah, agar kegiatan MYC untuk mengurai masalah kamacetan arus lalu lintas di Sungai Dama dan program pengendalian banjir bisa terlaksana. Jangan sampai meleset,” ucap Sugeng memberikan arahan dalam rapat percepatan kegiatan MYC di ruang rapat Sekda Balaikota Samarinda, Rabu (22/9/2021) sore.

Oleh karena itu Sekda berpesan agar OPD terkait bisa saling berkoordinasi dan kompak.
”Kita harus bergerak cepat dan teliti. Apalagi tadi sudah ketok palu anggaran APBD Perubahan tahun 2021, jadi sudah harus jalan. Apa yang bisa dikerjakan di perubahan, harus dikerjakan. Seperti DED-nya maupun yang non fisik lainnya, sehingga tahun depan sudah jalan,” pesan Sugeng.

Sugeng mengatakan penanganan masalah kemacetan di Sungai Dama dan pengendalian banjir merupakan program penting, sehingga oleh wali kota pembiayaannya dengan skema MYC.

“Hari Jumat dan Senin, kembali kita lakukan rapat kegiatan MYC ini. Tentunya sudah progres baru lagi,” imbuh Sugeng.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten II drg Nina Endang Rahayu, kepala Dinas PUPR Hero Mardanus Satyawan, mewakili Kepala Bappeda Samarinda Kabid Praswil Wahyuni Nadjar, Plh Kepala Dinas Pertanahan Nofiansyah, mewakili kepala Dishub Kabid Prasarana Romiansyah dan Kabag Adbang Suryo Priyo Raharjo.(KMF-SMD)

Bagikan:

Related posts