Pangkalan TNI AL Balikpapan bersama TNI,Polri dan STT Migas Balikpapan Gencarkan Serbuan Vaksinasi Massal

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Lanal Balikpapan ikut berpartisipasi dalam kegiatan serbuan vaksinasi merdeka dan pemberian sembako bersama Mahasiswa STT Migas Balikpapan, TNI, Polri dan masyarakat. Kegiatan Serbuan Vaksinasi ditinjau langsung oleh Presiden RI dan Kapolri secara virtual. (22/09/2021).

Serbuan Vaksinasi ini sesuai intruksi dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar seluruh Jajaran TNI AL mendukung upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganan wabah Covid-19 dan membantu masyarakat yg terdampak serta menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan.

Kegiatan vaksinasi di hadiri seluruh tim tenaga medis yang berada di Kota Balikpapan termasuk diantaranya personel dari Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan yg turun langsung dalam menyukseskan kegiatan tersebut, Katim Vaksinator BK Lanal Balikpapan Lettu Laut (K) dr. Muh. Ridwan beserta rekan rekan dari Dinkes Kota Balikpapan maupun unsur Nakes TNI, Polri tidak tanggung tanggung dalam persiapannya, sebanyak 2.300 dosis vaksin jenis Sinovac yg akan mereka salurkan bagi masyarakat serta mahasiswa yg berada di kota Balikpapan

Menurut Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membasmi habis virus covid-19 serta menjalin sinergitas dan berkolaborasi terhadap instansi pemerintah setempat dan unsur TNI,Polri.

“Kami Lanal Balikpapan hadir setiap saat dalam program serbuan vaksinasi merdeka yg hari ini digelar bersama STT Migas Balikpapan dan unsur TNI, Polri. Semoga hubungan sinergitas ini dapat terus terjalin sehingga kita bersama dapat bahu membahu dalam membantu masyarakat yg saat ini terdampak covid-19 dan semoga masyarakat di balikpapan dapat terfasilitasi vaksinasinya agar indonesia khususnya Balikpapan dapat hidup sehat kembali,” katanya.(SIS)

Bagikan:

Related posts