Pesan Isran, Meski Sudah Vaksin Atlet Tetap Waspada

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika melepas Kontingen Atlet Kaltim menuju PON XX 2021 Papua, berpesan agar seluruh atlet maupun official tetap waspada terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.

Meskipun saat berangkat seluruh atlet maupun rombongan lainnya telah divaksin, tetapi kewaspadaan wajib dijaga, sehingga tak terpapar.

“Kesehatan menjadi utama. Meski sudah vaksin. Karena, kurang lebih 10.000 atlet dan official hadir di Papua. Tentu, menjadi perhatian kita semua, agar tetap waspada Covid,” pesan Isran Noor ketika pelepasan atlet di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Jumat 24 September 2021.

Menurut Isran, dengan kekuatan kontingen berjumlah 720 atlet dan official, belum ditambah keamanan atlet. Tetap saja, seluruh peserta yang ke Papua asal Kaltim wajib waspada.

Selain itu, Isran juga mengaku senang. Karena, beberapa pekan ini kasus positif Covid turun drastis. Semua itu, lanjut Isran, berkat kesadaran masyarakat untuk taat menjalani protokol kesehatan.

“Semoga momentum keberangkatan atlet PON menjadi semangat bagi masyarakat Kaltim untuk tetap sehat dan terbebas dari Covid,” harapnya.(jay/yans/adpimprovkaltim)

Bagikan:

Related posts