Ayo Bukber di Mercure Samarinda, Sajikan Menu Nusantara hingga Timur Tengah

Terus perkuat silaturahmi, para jurnalis Samarinda buka bersama manajemen Hotel Mercure & Ibis Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Lebih dari seratus restoran di hotel Accor di seluruh Indonesia mengundang para tamu untuk datang bersama untuk berbuka puasa Ramadhan ini dan menikmati cita rasa Indonesia yang luar biasa dengan penawaran “Ramadhan Wonderful Indonesia oleh ALL – Accor Live Limitless”.

Setiap hari, pilihan kuliner lokal khas Nusantara menanti wisatawan dan pengunjung setempat di hotel dan resor dari lebih dari 30 destinasi di bawah brand Accor termasuk Raffles, Fairmont, Sofitel, MGallery, Swissôtel, Mövenpick, Pullman, Grand Mercure, Mercure, Novotel, ibis Styles, ibis, dan ibis budget.

Nikmati satu hidangan prasmanan gratis untuk setiap empat pesanan (Beli 4 Dapat 5) saat bersantap buka puasa di restoran hotel Accor mana pun yang berpartisipasi, bahkan tanpa menginap. Anggota ALL – Accor Live Limitless dapat memperoleh 2X poin reward dengan makanan mereka baik untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau pesan antar.

ALL adalah program loyalitas gaya hidup Accor yang memungkinkan untuk memperoleh poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL sangatlah mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.
Mercure & ibis Samarinda dalam kesempatan ini juga memberi penawaran special dengan menyajikan makanan khas tradisional nusantara yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Berbagai menu pilihan mulai dari ta’jil , hidangan utama, hidangan penutup, aneka bubur dan es, serta jajanan pasar siap dinikmati. Dan yang tak kalah spesial adalah sajian khas Timur Tengah, Arabian Cuisine yang telah menjadi primadona bagi pecinta kuliner Samarinda.

”Nasi Biryani dan Oum Ali Mercure Samarinda telah menjadi ikon menu berbuka puasa di restoran kita. Tak sedikit tamu yang memesan menu ini secara khusus sejak kami launching tahun lalu. Bahkan untuk tahun ini kami juga menambahkan menu spesial yaitu kambing guling dengan bumbu special khas Timur Tengah,” ungkap Budi Wahjono, General Manager Mercure & ibis Samarinda dalam kesempatan buka bersama mitra media, Selasa (5/4/2020).

Adapun sajian super komplit dan mewah ini sebutnya bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu di restoran Mercure Samarinda dan Rp 150 ribu di restoran Hotel ibis Samarinda.

Oleh karena itu, Budi mengajak untuk berbuka puasa di Mercure Samarinda dengan sajian Nusantara hingga Timur Tengah dalam merayakan kebersamaan dan sekaligus silaturahmi.

“Berbuka puasa bersama teman, kolega, atau keluarga di tempat spesial adalah hal yang dinantikan selama bulan Ramadhan untuk menikmati indahnya kebersamaan,” imbuhnya.

Mereka juga melanjutkan kerja sama dengan UMKM dalam menyediakan produk lokal terbaik yang dikurasi untuk mendukung program pemerintah dan masyarakat di sekitar.
Bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus dapat menikmati tambahan diskon 15%, sedangkan pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya dapat menikmati diskon 10%.

Selain itu, dalam semangat memberi di bulan suci ini, para tamu diundang untuk berdonasi. Untuk setiap pembelian penawaran “Ramadhan Wonderful Indonesia by ALL – Accor Live Limitless”, Rp5.000 akan disumbangkan ke salah satu program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child).
Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC Jakarta dan Bali menuju pendidikan mereka dan menuju masa depan yang lebih baik.

Jelajahi pilihan restoran di seluruh Indonesia dan mulailah merencanakan perayaan yang tak terlupakan dari 3 April 2022 hingga 2 Mei 2022. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk reservasi, silakan kunjungi https://all.accor.com/indonesia/event/all-diningindonesia.id.shtml.(dho)

Bagikan:

Related posts