Genap Berusia 20 Tahun, DPW dan DPD PKS Se Kaltim Potong Tumpeng dan Serentak Bagi 1.000 Takjil Gratis.

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Pada 20 April 2022, Partai Rahmatan Lillalamin PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Genap berusia 20 tahun. Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tepat di bulan Ramadhan yang penuh berkah.
PKS Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kalimantan Timur (Kal-Tim) bersama Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS se Kaltim mewarnai Milad nya dengan memanjatkan doa dan berbuka bersama, potong tumpeng dan berbagi 1.000 Takjil Gratis di setiap DPD se-Kaltim.

“Alhamdulillah usia PKS di 20 April 2022 Ramadhan 1443 H bulan penuh keberkahan ini genap 20 tahun. Semoga PKS senantiasa di Ridhohi Allah SWT bisa terus berbuat kebaikan, membantu umat dan melayani Indonesia,” kata H.M. Ali Hamdi ZA, S.Ag Ketua badan pemenangan Pemilu Kalimantan dan juga anggota DPRD Provinsi Fraksi PKS Kalimantan Timur lewat zoom meeting live di saksikan para struktur DPW dan DPD, DPC SE.Kaltim (20/4/’22).

Peringatan Milad PKS ke 20 dilaksanakan secara sederhana. Jalinan komunikasi timbal-balik, kekompakan, kebersamaan dengan seluruh struktur PKS se Kaltim dalam memperingati Milad tersebut hanya lewat zoom. Acara dimulai pukul 16.20 WITA di hadiri pengurus Struktur DPW, Para Ketua DPD, para ketua DPC se Kal-Tim. Pembacaan ayat suci Al-Quran pembuka acara Milad bersama.

Kemudian di lanjutkan dengan berdoa bersama-sama. Setelah itu ada sambutan Dedy Kurniadi Ketua DPW PKS Kal-Tim
yang di wakili Sekretaris DPW. Pada kesempatan di suasana Ramadhan yang sangat membahagiakan ini PKS berusia 20 tahun. Tentu dalam perjalanan ke 20 tahun semua kader, simpatisan dan struktur telah banyak berbuat untuk PKS. Loyalitas tak terbatas semua memiliki andil kerja-kerja lillahitaala karena Allah SWT bersama berbuat, membantu masyarakat dalam kebaikan, bersama berdampingan mengawal dan menjaga marwah partai ini agar terus kokoh berdiri tegak sebagai mana sesuai visi dan misinya.
“Terimakasih kepada semua pihak, simpatisan, kader, struktur yang telah bersinergi bersama mengawal PKS selama 20 tahun. Atas kekurangan nya kami atas nama PKS memohon maaf. Semoga. kedepannya kita bersama-sama dapat berbuat yang lebih baik lagi,” ujar Dedy Kurniadi didampingi Abdul Wahab Syahrani, M.PD Sekretaris DPW PKS Kal-Tim, (20/4/’22).

Sementara itu H.Sonhaji Ketua DPD PKS Balikpapan masih berhalangan hadir di acara Milad ke 20 PKS tahun ini karena masih menjalankan ibadah umroh ketanah suci Mekkah. Hendy Ferdian Sekretaris DPD PKS Balikpapan mengatakan struktur, kader dan relawan DPC PKS Balikpapan telah membagikan takji garis di momen Milad PKS ke 20 di Ramadhan 1443 H sesuai arahan DPW.
“Ya di Milad PKS ke 20 sesuai arahan DPW Kal-Tim, DPD PKS Balikpapan telah melakukan kegiatan sosial berbagi Takjil di setiap kelurahan. Nah di Milad PKS , DPD memfokuskan bagi-bagi takjil DPD. Terimakasih buat semua atas kerjasamanya.,” Ujar Hendy

Sonhaji Ketua DPD Balikpapan ketika di hubungi media ini berpesan dengan mengatakan terimakasih dan mohon maaf memaafkan, jaga silaturahim, Apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan kita semua, (SIS)

Bagikan:

Related posts