Rahmad Masud : Almarhum Jhony Ng Kader Terbaik Partai Golkar

BALIKPAPAN,Swarakaltim.com – Walikota Balikpapan Rahmad Masud yang juga Ketua Partai Golkar DPD 2 Balikpapan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Anggota Komisi 1 Johny Ng yang merupakan politisi Partai Golkar pada, Kamis (12/5/2022)sore.

“Atas nama keluarga besar Rahmad Masud dan pimpinan DPD 2 Partai Golkar mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Johny Ng, yang juga merupakan tokoh masyarakat Balikpapan, serta politikus Golkar yang terbaik,” kata Rahmad kepada awak media di rumah jabatan. Kamis(12/5/2022).

Rahmad menjelaskan, dirinya sudah mengenal almarhum Jhony Ng sejak masih tergabung dalam Pemuda Pancasila dan organisasi. Puncaknya saat mengenal saat menjabat sebagai ketua DPD 2 kota Balikpapan. “Keluarga yang ditinggalkan untuk sabar dan diberikan ketabahan dalam musibah ini. Dalam berorganisasi almarhum sangat baik, sifatnya sangat hamble kepada siapapun.Sehingga dirinya sangat kehilangan tokoh beliau.

Rahmad mengaku, kondisi almarhum sebelum puasa sangat kurang baik dan selama ramadan lalu terus dimonitor. Setahu dirinya saat dirujuk ke rumah sakit tidak mau. Namun saat drop dibawa langsung kerumah sakit Pertamina Balikpapan (RSPB). “Dihari pertama saat almarhum masuk RSPB, dirinya menjenguk jam 1 malam, melihat perkembangan beliau. Namun dirinya mendapat kabar, beliau meninggal tadi sore,” katanya.

Rahmad menambahkan, setahu dirinya almarhum memiliki riwayat sakit diabetes. Semoga beliau khusnul khotimah dan amal ibadah diterima allah swt.

Sementara itu, Anak Pertama almarhum Jhony Ng – Ken Aris mengungkapkan, bapak sebelumnya dirawat di RSPB di ICU sudah tiga hari dan hari ini tanggal 12 Mei pukul 18.17 Wita bapak meninggal dunia. “Rencananya pada Jumat (13/5/2022) siang usai salat Jumat jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman KM 16 Balikpapan Utara,” tutupnya.(*/db)

Bagikan:

Related posts