Gubernur Kaltim Raih Peringkat Tiga Kategori Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Pemerintahan Periode 2020-2022

Loading

SAMARINDA, Swarakalti.com – Mewakili Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tmur H Riza Indra Riadi hadir dalam Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Pemerintahan dalam Negeri Tahun 2022 yang mengambil tema “Kolaborasi Mewujudkan SDM Unggul untuk Indonesia Maju” di Aula Kantor BPSDM Provinsi Jawa Timur, dikutip swara kaltim melalui berita Biro Adpim Setprov Kaltim, Rabu (29/6/2022).

Dalam rangka untuk meningkatkan pengembangan kompetensi, BPSDM Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah dan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi.

Gubernur Provinsi Kalimantan Timur berhasil mendapatkan penghargaan sebagai peringkat ketiga Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Pemerintahan Kategori Jenis Sertifikasi Terbanyak Periode 2020-2022 yang penerimaannya diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim.

Usai menerima penghargaan, dalam wawancara singkatnya Riza mengucapkan terima kasih kepada BPSDM Kemendagri RI atas penghargaan yang diberikan. Riza berharap semoga ilmu yang didapat dari asesmen-asesmen untuk sertifikasi itu dapat dilaksanakan dengan baik.

“Jangan melihat banyaknya sertifikat yang diberikan kepada peserta, tetapi bagaimana ilmu yang didapat dari asesmen untuk sertifikasi itu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Riza

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Kepala BPSDM Provinsi Kaltim Nina Dewi. (aya/sk)