PHM GelarTrofeo Mahakam Cup

KUKAR, Swarakaltim.com – PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM) menggelar turnamen persahabatan bertajuk “Trofeo Mahakam Cup 2022”. Turnamen persahabatan yang digelar di Lapangan Futsal D’Gol Jalan Sentosa Samarinda, Sabtu (12/11/2022) itu diikuti tiga tim yakni Adpim FC Setda Provinsi Kaltim, Prokompim FC Setda Kukar dan PHM FC.

Turnamen dibuka oleh Kepala SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi Azhari Idris yang secara simbolis melakukan tendangan bola pertama, kemudian diikuti Plh Karo Adpim yang juga Plt Kabag Materi dan Komunikasi Pimpinan Huseni Labib. Tampak hadir Mira Tyas Annisa mewakili manajemen PHM. Hadir juga Kabag Prokompim Setda Kabupaten Kukar Ismed.

“Pertama kami berterima kasih atas undangan PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM). Suasana persahabatannya luar biasa.  

Momen turnamen persahabatan semacam ini menurutnya sangat baik, selain berfungsi sebagai silaturahmi, kegiatan yang penuh keakraban ini sangat baik untuk membangun sinergi di lingkungan instansi pemerintah dan unit-unit perusahaan negara.

“Manfaat utama kegiatan ini adalah silaturahmi dan komunikasi. Berikutnya, olahraga untuk kesehatan. Jadi kalau sudah ada yang tidak kuat, jangan dipaksa. Angkat tangan,” canda Labib, sapaan akrabnya, dikutip Swara Kaltim melalui berita Biro Adpim Setprov Kaltim.

Mira Tyas Annisa mewakili manajemen PHM juga berterima kasih karena kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan lancar. Sebagai mitra pemerintah daerah PHM tentu akan terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah, terkhusus bagian publikasi pemerintah.

“PHM tentu tidak bisa bekerja sendiri. Kami perlu dukungan masyarakat dan pemerintah daerah untuk mencapai target-target kami,” kata Mira Tyas Annisa.

Pada turnamen ini, tim Prokompim Kukar menjadi juara 1, disusul PHM juara 2 dan Adpim Kaltim juara 3. (aya/sk)

Loading