Abdulloh : Usulan Warga Lebih Memprioritaskan Pembangunan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh menggelar dialoq dengan warga karang Jati, di hadiri Lurah, perwakilan RT, tokoh agama. Dialog ini dalam upaya mendengarkan langsung masukan aspirasi dari warga dan juga sebagai fungsi pengawasannya.

Menurut Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, dialoq dengan warga ini untuk mendengarkan langsung aspirasi mereka. Karena dari keluhan-keluhan masyarakat tersebut, kemudian akan menjadi bahan bagi DPRD untyk diteruskan ke Pemerintah. Untuk selanjutnya ditindaklanjuti menyesuaikan anggaran yang ada.

“Keluhan program yang sudah dikerjakan Pemerintah atau program DPRD di masyarakat dan yang belum. Ini juga dalam rangka dialog, sekaligus silaturahmi,” ujarnya. Minggu (5/2/’23)

“Nanti kita diskusi, interaktif, apa yang menjadi kendala dilingkungannya. Saya juga atas nama Lembaga DRD ingin mengetahui. Baik masalah jalan, drainsase , sekolah dan hal -hal lain,” ujarnya

Abdulloh menambahkan, tentunya dari semua usulan dari masyarakat tidak semua akan disetujui, karena keterbatasan anggaran daerah. Hal ini dikarenakan, usulan warga akan lebih mengutamakan prirotas utama dalam pembangunan di daerah.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan, tidak semua bisa selesai sekaligus, tetapi semua ada proses dan dilihat dari kemampuan APBD kita,” tutupnya.(*/Dr2)

Loading