JBFC Gelar Turnamen 2023 Berlangsung Dua Leg, Tim C Poin Penuh di Leg Pertama

Loading

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com  – Turnamen  minisoccer wartawan diselenggarakan Jurnlis Balikpapan Football Club (JBFC) baru saja dimulai.

Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung dua leg/putaran ini diadakan di Balikpapan Anfield Stadium, BDS, Balikpapan Selatan ini diikuti sekitar 40 wartawan di Balikpapan.

Dari 40 wartawan, panitia membagi tiga tim yakni TIM A, TIM B dan TIM C. masing berisi 12-13 pemain.

Leg Pertama telah berlangsung pada Jumat (26/5/’23) sore pukul 16.00 wita bersama tiga tim yang ada.

Hasilnya TIM 3 sementara unggul dengan torehan 4 poin dengan hasil ; TIM3 vs TM 1 bermain imbang 0-0 sedangkan TIM 3 vs TM 2 berakhir 3-0 untuk kemenangan telak TIM 3 yang dipunggawahi Rendi Lele.

Sedangkan TIM 2 dibawah kepemimpinan Rahman Kaltim pos yang juga pimpinan Radar Tarakan harus puas dengan poin 2 karena dua kali bermain imbang.

Sementara nasib sial sementara ini dialami TIM 2 yang dipimping Rengkuh karena harus puas meraih 1 poin yakn hasil satu kali kalah dan 1 kali seri.

Pertandingan yang berlangsung seru namun penuh keakraban ini masih akan berlanjut pada pekan depan untuk Leg 2. Seluruh pertandingan didukung Kideco Pemkot Balikpapan, Pertamina Gas, Pertamina Patra Niaga, KRN(Apical)dan PTMB.

Ketua JBFC Mohammad  Abduh Kuddu  menyampaikan kegiatan ini bagian dari silaturahmi guna lebih mempererat antar sesama wartawan termasuk juga stakeholder terkait seperti Pemkot, Kideco, Pertamina Gas, Patra Niaga, KRN dan lainya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor kegiatan JBFC Turnamen 2023 yang mendukung penuh kegiatan ini termauk Kideco yang silaturahmi dan dukungan tidak pernah putus-putus. Tentu jalinan hubungan yang baik ini patut untuk dilanjutkan dan tetap dijaga bersama,” ujar Mohammad Abduh Kuddu juga Pemred Media Kaltim ini.

“Tentu kami ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan Balikpapan khusus pecinta bola yang ikut dalam turnamen ini. Telah berpartisipasi dan bermain secara sportif dengan mengedepankan kebersamaan,” tuturnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Aji Chandra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program pengurus JBFC yang dijadwalkan berlangsung minimal 1 kali dalam setahun.

“Dukungan pengurus, anggota dan juga wartawan sekaligus para sponsor menjadi dasar bersama bagi kami untuk rutin menggelar event ini. Sekaligus untuk mencari sehat dan tetap jaga silaturahmi,” tambah AJi.(*/pr)