Jemaah Salat Berjamaah dan Tahlilan Masih Membludak

Loading

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meski Kota Samarinda sempat diguyur hujan hingga menjelang waktu sore, namun tidak menyurutkan niat warga datang ke rumah kediaman Gubernur Kaltim H Isran Noor, Jalan Adipura Perum Karpotek Sungai Kunjang.

Seperti dua malam sebelumnya, warga datang dan menghadiri salat Maghrib serta Isya berjamaah di rumah pribadi orang nomor satu Bemua Etam ini dalam rangka tahlilan, zikir dan doa bersama untuk almarhumah istri Gubernur Kaltim, Hj Norbaiti binti Amlan.

Dan malam ini, Sabtu 27 Mei 2023, salat Maghrib dan Isya berjamaah tetap diimami Gubernur Isran Noor, sekaligus tahlilan, zikir dan doa oleh Ustadz H Subhan.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas ketulusan dan keikhlasan bapak ibu semua mendoakan almarhumah istri saya. Semoga ini memberikan kebaikan bagi almarhumah di alam kuburnya,” ucap mantan Bupati Kutai Timur ini.

Kali ini tampak pimpinan perangkat daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim hadir bersama masyarakat, juga para alim ulama dan pimpinan instansi/lembaga vertikal.

“Silahkan disantap hidangan ala kadarnya, kalau habis bawa aja pulang piringnya,” ucap Ketua Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia ini dengan gaya candanya, disambut tawa para undangan.

Malam ini menjadi malam ketiga ibadah tahlilan bagi almarhumah Hj Norbaiti Isran Noor binti Amlan, setelah disemayamkan pada Kamis siang (25/5/2023) di halaman rumah kediamannya.

Almarhumah Hj Norbaiti, istri Gubernur Kaltim ini tutup usia pada Rabu 24 Mei 2023 pada pukul 20.23 WIB di RS PON Jakarta dan dimakamkan di Samarinda. (aya/sk)