Wagub Terima Kunjungan Danrem Brigjen Yudhi, Wagub Hadi : Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Terus Terjalin

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Setelah beberapa hari melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut dengan Danrem 091 ASN sebelumnya Brigjen TNI Dendi Suryadi, kini Danrem 091 ASN yang baru menjabat Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo berkunjung ke Pemprov Kaltim. 

Ke Pemprov Kaltim, Brigjen Yudhi berkunjung ke Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim H Hadi Mulyadi, di Ruang Kerja Wagub Kaltim, Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Senin 12 Juni 2023.

Wagub Hadi secara khusus dan institusi atau Pemprov Kaltim menyambut baik kunjungan Brigjen Yudhi ke Kantor Gubernur Kaltim. Hadi berharap komunikasi dan koordinasi Korem 091 ASN dengan Pemprov Kaltim dapat terus terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah kami merasa terhormat bisa dikunjungi pak Jenderal. Semoga komunikasi dan silaturahmi terus terjalin, sehingga kita bisa bersama-sama membangun daerah ini dengan baik,” kata Hadi Mulyadi.

Menurut Hadi, banyak program Korem 091 ASN yang turut menjadi perhatian Pemprov Kaltim. Itu semua, lanjut Hadi, tidak lepas adanya komunikasi dan koordinasi yang baik dibangun jajaran Korem 091 ASN dengan Pemprov Kaltim.

Karena itu, kepemimpinan Danrem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo diharapkan sinergitas antara Korem dengan Pemprov Kaltim tetap terjalin baik, sehingga saling membantu. Contohnya, bantuan yang saat ini dilakukan Pemprov Kaltim ke Korem 091 ASN yakni pembangunan Renovasi Perumahan Asrama Korem 091 ASN Tahap I di Jalan Nilam, Pasar Pagi Samarinda.

“Semoga dukungan lainnya juga bisa dilakukan. Terpenting adalah bagaimana membangun komunikasi dan silaturahmi, agar tetap terjaga dengan baik, sehingga pembangunan daerah bisa dilakukan dengan mudah,” jelasnya.

Hadi juga berkisah, bahwa dirinya teman kecil Danrem 091 ASN sebelumnya, yakni Brigjen TNI Dendi Suryadi. Kemudian, Hadi mengatakan lulus SMA di SMA Negeri 2 Samarinda dan kuliah di Universitas Hasanuddin hingga berkarir menjadi Wagub Kaltim.

Danrem 091 ASN Brigjen TNI Yudhi Prasetiyo merasa senang dan bangga bisa diterima di Kaltim, khususnya di Kantor Gubernur Kaltim. Brigjen Yudhi berharap komunikasi dan silaturahmi dengan Pemprov tetap akan terus dibangun Korem 091 ASN.

“Prinsipnya, kami siap mendukung apa yang dibangun Gubernur dan Wagub Kaltim. Terlebih dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Apalagi, Kaltim telah ditetapkan sebagai IKN, tentu keamanan daerah menjadi utama menyukseskan pengembangan IKN,” jelasnya. (adv-diskominfo kaltim/adpimprov/aya/dho)

Loading