Rayakan HUT Bhayangkara Ke 77, DPRD Balikpapan Ucapkan Selamat

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhqyangkara ke 77 dirayakan dengan Upacara di Balai Kota Balikpapan, Sabtu (1/7/2023).

Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Subari menyampaikan selamat kepada Polri yang merayakan HUT ke 77 Bhayangkara.

“Pertama kami ucapkan selamat kepada Polri. Semoga Polri selalu sukses dalam menjaga keamanan negara,” ucap Subari.

Ia berharap Polri selalu konsisten dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di Kota Balikpapan.

“Dengan tema Polri presisi dan Pemilu damai, tentu kami berharap Balikpapan lebih kondusif lagi. Meningkat lagi pelayanan kepada masyarakat,” kata Subari.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto, tepat Hari Bhayangkara 2023.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Bapak Anton Firmanto. Mungkin hal ini menjadi semangat bagi beliau untuk meningkatkan kinerja dan selalu bersinergi dengan perangkat lainnya,” tuturnya.

Terpisah, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Anton Firmanto mengapresiasi seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu Polri dalam pelaksanaan kegiatan penegakan hukum di Kota Beriman.

“Rangkaian kegiatan Hari ke 77 Bhayangkara khususnya di Polresta Balikpapan sudah dimulai awal Juni lalu dengan bakti sosial. Ada olahraga bersama dengan masyarakat, pembagian sembako, pembangunan air bersih, donor darah,” ucap Firman, usai upacara Hari Bhayangkara.

Anton menyebut, usia ke 77 tahun, Polri punya bekal pengetahuan dn6 kemampuan yang baik dalam menjalankan fungsinya kepada masyarakat.

“Artinya bahwa dalam usia ini polisi bisa terus memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas,” pungkasnya.(Pr)

Loading