Dua Pekerja Kontraktor Jembatan PT MBL, Nyebur di Sungai Benggeris Lalu Tenggelam

Loading

Caption: Tampak sejumlah warga mencari kedua korban yang tenggelam di Sungai Benggeris sore ini tadi, Sabtu (16/9/2023).

SENDAWAR, Swarakalrim.com – Dua orang pekerja proyek pembangunan jembatan milik PT Manaar Bulatn Lestari (MBL), di wilayah Kampung Benggris Kecamatan, Muara Lawa, Kabupaten Kutai Barat (Kubar), dikabarkan tenggelam di perairan tersebut, Sabtu (16/9/2023).

Informasi yang diperoleh dari warga sekitar, kedua pekerja yang belum diketahui nama identitasnya itu, merupakan karyawan dari kontraktor pembangunan jembatan PT MBL ini, tenggelam saat mandi di jamban milik warga Kampung Benggeris sore ini tadi. Keduanya diduga tidak bisa berenang.

“Informasi yang saya dapat, kedua korban hendak mandi. Namun saat menyebur di sungai lalu tenggelam. Jadi bukan saat bekerja di proyek jembatan kita, ” ungkap Kepala Teknik Tambang (KTT) PT MBL Wesly Siregar, saat dikonfirmasi Swarakaltim.com melalui telefon seluler miliknya.

Pria akrab disapa Wesly ini mengatakan, kedua korban tersebut merupakan pekerja dari karyawan kontraktor pembangunan jembatan milik PT MBL. “ Iya mas, keduanya itu pekerja dari kontraktor pembangunan jembatan. Lokasi kejadian juga agak jauh dari tempat kerja,” jelasnya.

Pantauan media ini dilapangan, hingga saat ini kedua korban belum ditemukan, tampak sejumlah warga Kampung Benggeris turut serta melakukan pencarian yang tak jauh dari lokasi kejadian. “Mohon untuk menyampaikan kepada BPBD Kubar, bahwa ada dua kru project jembatan MBL tenggelam belum ditemukan,” tutur pesan singkat melalui whatsApp salah satu warga yang beredar.

Penulis : Alfian

Editor   : Redaksi

Publisher : Rina