DWP DPK Kaltim Meriahkan Lomba Menghias Tumpeng dan Tata Rias Wajah

SAMARINDA, Swarakaltim.com -Suka cita memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Nasional ke-24 masih menggelora pasca dirayakan secara serentak pada 5 Agustus silam. DWP Provinsi Kalimantan Timur menyemarakkan euforia tersebut dengan menggelar berbagai perlombaan yang diikuti peserta dari masing-masing DWP pada setiap OPD di Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, tak terkecuali DWP Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DWP) Kaltim turut memeriahkan perlombaan yang digelar di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, Rabu (8/11/2023).

Dua perlombaan yang diikuti regu DWP DPK Kaltim yakni Lomba Tumpeng Mini dan Lomba Keserasian Tata Rias Wajah dan Seragam DWP. DWP DPK Kaltim mendapatkan nomor peserta 32 pada Lomba Tumpeng Mini dan Nomor 25 pada Lomba Tata Rias.
Ny Taufik sebagai pengurus DWP DPK Kaltim mengaku perlombaan merupakan ajang reuni bagi DWP DPK Kaltim kembali dalam berkarya dan menyalurkan kreativitas dalam ajang perlombaan.

“Senang teman-teman DWP DPK Kaltim kembali unjuk sportivitas dan kreativitas dalam berlomba. Perihal menang atau kalah, kami tidak memikirkan itu yang penting kami meramaikan saja sekaligus ajang berkumpul kami lagi di tengah kesibukan masing-masing para wanita DWP DPK Kaltim,” ungkap Ny Taufik saat ditemui di tengah acara.

Ny Agustisnus sebagai perwakilan DPK Kaltim dalam perlombaan Lomba Tumpeng Mini mengaku senang sekaligus berdebar kala berlomba mengingat tidak ada persiapan khusus yang dilakukan sebelum perlombaan.

“Tapi senang liat tumpengnya selesai walau deg-degan juga bisa enggak ya selesai tepat waktunya. Semoga perlombaan-perlombaan seperti ini dapat terus diselenggarakan agar meningkatkan daya kreatif dan inovasi para perempuan DWP Kaltim,” sebut Ny Agustinus.

DWP DPK Kaltim merupakan persatuan para istri pegawai DPK Kaltim yang berperan meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN DPK Kaltim untuk mencapai kesejahteraan nasional.(adv-dpk kaltim/hms/dho)

Loading