Slamet Iman Santoso :  Yayasan Pendidikan Islam Raudhatul Ulum Karang Joang Perlu Perhatian Pemerintah Kota

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Kondisi Sekolah Islam Terpadu yang di kelola Yayasan Pendidikan Islam Raudahtul Ulum Karang Joang yang terletak di Jalan Sei Wain, KM 15 Karang Joang Balikpapan Utara, menjadi perhatian serius anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan H Slamet Iman Santoso.

“Setelah saya kunjungi sekolah tersebut, memang memprihatinkan karena sarananya butuh bantuan,” tegasnya, Selasa (20/11/2023).

Iman mengaku, sebagaian atap dan plafon sekolah bocor dan beberapa kelas tanpa jendela. Ruangan belajarnya panas dan pengap. Dan ada sekitar 100 orang anak didiknya.

”Sekolah yayasan ini juga di bahas dalam kegiatan Dialog Warga yang dilaksanakannya, di RT 35, Karang Joang, Balikpapan Utara, Minggu (19/11/2023). Selanjutnya, akan disampaikan di komisi IV sektor pendidikan,” ujarnya.

Iman menambahkan, danya keterbatasan fasilitas pendidikan di sekolah tersebut, memerlukan uluran tangan. “Artinya butuh sinergi, misalnya dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Balikpapan,” katanya.(pr)

Loading