Wujudkan Infrastruktur Yang Menjawab Kepentingan Masyarakat Dalam Jangka Panjang.

TANJUNG REDEB, swarakaltim.com – Melalui setiap program pembangunan infrastruktur  didaerah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama DPRD Berau sekarang ini berkomitmen melakukan upaya maksimal untuk memastikan bahwa setiap pembangunan yang direalisasikan tidak hanya berfokus pada kepentingan jangka pendek, tetapi juga memperhatikan kebutuhan dan aspirasi masyarakat dalam jangka panjang.

“Jadi melalui upaya tersebut, kami berharap masyarakat Bumi Batiwakkal dapat merasakan dampak positif yang signifikan dari pembangunan infrastruktur yang kami lakukan. Keberhasilan proyek yang ada akan menjadi tonggak penting dalam memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Kota Sanggam, Madri Pani saat berjumpa di salah satu kegiatan musrenbang tingkat kecamatan tahun 2024 baru baru ini.

Oleh karena itu tambah beliau, memajukan pembangunan harus dibarengi dengan strategi yang matang untuk memastikan kesuksesan proyek telah disusun. Langkah-langkah diambil tidak hanya mencakup pembangunan infrastrukturnya, tetapi juga aspek-aspek transparansi dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan. Sinergi yang baik antara Pemkab, DPRD dan masyarakat juga sangat diperlukan dalam merealisasikan pembangunan infrastruktur didaerah

“Kami percaya dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari semua pihak, kami yakin pembangunan infrastruktur di Kabupaten Berau bukan hanya bermanfaat dalam jangka sekarang namun kedepan smapai anak cacu kita. Mudah mudahan melalui konsep yang ada, perwujudannya akan menjadi contoh yang baik bagi daerah lain di Indonesia,” kata Petinggi di lembaga Legeslatif Kota Sanggam itu. (Adv/Nht/Day)