Swiss-Belhotel Borneo Samarinda Berbagi Takjil, Serta Gelar Grand Prize 1 Unit Motor.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Bulan Ramadhan mengajarkan umat Muslim untuk menjadi lebih baik dalam hal kemurahan hati dan berbagi dengan sesama.

Dalam di bulan suci Ramadhan ini, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda turut mengambil peran dan peduli untuk berbagi kasih, dengan mengadakan kegiatan berbagi takjil sebanyak 500 kotak, Selasa (26/32024).

Usai kegiatan tersebut, General Manager Swiss BelHotel Borneo Samarinda Wied Paramartha menjelaskan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama muslim.

“Dan sekaligus berbagi berkah dengan masyarakat Kota Samarinda, yang kebetulan melakukan perjalanan dan melintasi Hotel Swiss-Belhotel Borneo Samarinda,” lanjutnya.

“Kami telah siapkan, sekitar 500 Kotak Takjil, dan Alhamdulillah habis terbagi dalam hitungan menit saja,” ucap General Manager Hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Mulawarman No. 6 Samarinda.

Disampaikan pula bahwa, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda telah memberikan promo terbaik quqdi bulan Suci Ramadhan, dengan hanya Rp. 175 ribu saja per orang, para pengunjung akan mendapatkan santapan makanan lezat dan makan sepuasnya.

“Disini, Kami telah menyiapkan makanan ragam kuliner Nusantara yang dapat dinikmati bersama keluarga, teman, dan relasi kerja, dengan di iringi live music,” jelas General Manager Swiss-Belhotel Borneo Samarinda ini.

Selain itu juga, dalam bulan suci Ramadhan, management Swiss-Belhotel Borneo Samarinda telah memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya pengunjung Hot berbintang 4 ini, untuk melakukan sesi tanya jawab Habib bersama Al-Habib Muhammad Al Attos SH. M.Pd, pada setiap hari Selasa.

“Kami telah membuat program, dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH SWT, dengan bertanya langsung ke Habib,” ungkap Wied Paramartha.

“Bahkan, Swiss-Belhotel Borneo Samarinda mengadakan Grand Prize dengan beragam Hadian seperti 1 unit motor, 1 unit mesin cuci, 1 unit televisi, dan hadiah menarik lainnya,” paparnya.

“Para pemenang akan di undi secara live streaming pada akun Instagram Swiss-Belhotel Borneo Samarinda,” pungkasnya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan menghubungi 085386333822 atau melalui instagram @swissbelhotelsamarinda . (Ai)