Awali Kegiatan Menuju HUT ke-41 Tahun, Perumda Batiwakkal Menggelar Tablig Akbar

Foto bersama usai tablig akbar digelar Perumda Batiwakkal

TANJUNG REDEB, swarakaltim.com – Memaknai Bulan Suci Ramadan 1445 H, ditambah hari “H” HUT ke-41 tahun Perusahaan umum daerah (Perumda) Air Minum Batiwakkal jatuh pada tanggal 18 April 2024 mendatang, sehingga mengawali kegiatan menuju tibanya HUT ke-41 tersebut, Perumda Batiwakkal menggelar Tablig Akbar.
Luar biasanya dari kegiatan itu, penceramah nya berasal dari Gaza, Palestina, Syekh Muhammad. Lalu ada juga Ustadz Taufik Hidayat yang merupakan pengajar di Unmul Samarinda. Mungkin kegiatan seperti ini dalam rangka HUT perusahaan belum ada PDAM yang gelar.
“Namum Perumda Batiwakkal laksanakan, dengan harapan materi materi diberikan mampu meningkatkan iman dan taqwa terhadap Allah SWT. Mudah mudahan dengan adanya siraman rohani tersebut semakin memotivasi kita semua yang telah hadir dalam tablig akbar ini. Sehingga memiliki pemikiran yang jauh kedepan dalam turut membangun Berau umumnya dan Perumda Batiwakkal khususnya. Jangan sampai kita hanya melihat yang ada di depan mata kita saja,” jelas Direktur Perumda Batiwakkal, Saipul Rahman.
Lanjut beliau, nanti habis Hari Raya Idul Fitri 1445 H, HUT ke-41 Perumda Batiwakkal akan ada acara puncak yang sekaligus dikemas dengan peresmian dan pengoperasian Cafe yang dikelola Perumda Air Minum Batiwakkal. Namun untuk pelaksanaan acara puncak itu masih menyesuaikan jadwal Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.
“Insya Allah ada rangkaian kegiatan lagi kita gelar diantaranya bakti sosial, donor darah dan sebagainya, nah itu akan kami susun setelah Lebaran. Harapan kami, di usia telah memasuki 41 tahun tentu banyak kekurangan kami tapi alhamdulilah berkat dukungan masyarakat kekurangan itu bisa tertutupi dengan lebih baik. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat secara keseluruhan yang sudah selama ini membantu kami,” imbuhnya lagi
Kemudian tambah Saipul, dirinya juga berharap dukungan yang sudah diberikan selama ini tetap diberikan terus bahkan lebih baik kepada Perumda Batiwakkal. Karena kalau seandainya Perumda Batiwakkal ini maju maka yang akan mendapat manfaatnya tidak lah orang lain tapi masyarakat sendiri. Sebab semakin bagus masyarakat mendukung Perumda Batiwakkal atau PDAM ini maka layanan yang akan mereka terima semakin baik sebaliknya kalau mereka tidak mendukung kemudian pelayanan buruk yang terima masalah itu masyarakat sendiri. (Nht/Day)

Loading