RSU Hermina Samarinda Gelar Hermina Fun Walk, Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Doorprize Jutaan Untuk Rayakan HUT ke 39

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Rumah Sakit Umum (RSU) Hermina Samarinda akan menggelar Hermina Fun Walk di Wisata Belanja Islamic Center Samarinda pada Minggu (21/4/2024) mulai pukul 06.00 WITA.

Acara ini digelar sebagai rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Hermina Hospital Group yang ke 39th. RSU Hermina Samarinda sendiri merupakan rumah sakit cabang ke 29 dari 45 Rumah Sakit Hermina di seluruh Indonesia.

Di Hermina Fun Walk masyarakat bisa berkunjung berbelanja aneka jajanan di food tenant dan merasakan pemeriksaan gratis oleh spesialis-spesialis favorit pasien.

Pengunjung juga berpeluang mendapatkan doorprize menarik pada acara ini dengan hadiah utamanya sepeda listrik.

Serta ada pula agenda donor darah dibuka untuk umum, pada tanggal 25 April 2025 , berlokasi di RS Umum Hermina Samarinda. Sebagai bentuk kepedulian Hermina terhadap kebutuhan pelayanan darah di wilayah Samarinda.

Manajer Penunjang Medis RS Hermina Samarinda, dr Muhammad Fauzan Riffany, selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa perayaan HUT Hermina kali ini mengusung tema “Sehat Bersama Hermina” untuk merangkul masyarakat dengan harapan mereka menjadi lebih peduli akan pentingnya kesehatan, baik bagi masa kini maupun masa depan.

Disamping itu, pihaknya ingin masyarakat mengetahui bahwa Hermina adalah rumah sakit yang terbuka melayani berbagai penyakit tidak hanya terbatas hanya menjadi rumah sakit ibu dan anak.

“Melepas paradigma masyarakat bahwa hermina adalah RS khusus ibu dan anak, maka kami melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk lebih mengenal secara dekat RS hermina samarinda adalah RS yang mampu melayani berbagai penyakit,” kata dr. Muhammad Fauzan Riffany, Jumat (19/4/2024).

Untuk itu dr. Muhammad Fauzan Riffany mengajak masyarakat hadir memeriahkan dan merasakan manfaat langsung dari Hermina Fun Walk.

“Ketika tubuh dan pikiran anda sehat, maka hidup akan terasa lebih nikmat, bergabunglah di acara fun walk ini dan mari Sehat Bersama Hermina,” pungkasnya.(sar/dho)

Loading