Kodim Sangatta Renovasi Kediaman Petrus

SANGATTA, Swara Kaltim – Petrus Dian (60) tak menyangka bakal mendapat rumah yang baik lagi, pasalnya sejak 3 hari lalu, rumahnya yang lapuk direnovasi jajaran Kodim 0909 Sangatta.  Rumah tua milik  warga Swarga Bara Sangatta Utara  menjadi sasaran operasi bedah  rumah.

Operasi yang dipimpin Danramil Sangatta Kapten Inf Arif S ini dijelaskan Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate, sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kodim Sangatta kepada keluarga tak mampu.

“Bakti sosial merenovasi kediaman Petrus Dian tiada lain sebagai wujud kemanggulan TNI dengan rakyat, selain itu bertepatan dengan perayaan HUT TNI ke 74 sekaligus mensukseskan program Mulawarman Peduli,” terang Dandim Pabate.

Renovasi kediaman Petrus yang semi permanen itu, berlangsung cepat layaknya program bedah rumah yang ditayangkan sebuah televisi nasional. Puluhan anggota Kodim dan Koramil Sangatta yang diterjunkan, hanya dalam dua hari sudah membuat wajah Petrus yang sudah usia senja kembali bagus.

Rencananya, Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate akan menyerahkan karya anggota Kodim Sangatta ini kepada Petrus.

“Dijadwalkan, Senin tanggal 16 September 2019 hasil renovasi ini diserahkan Dandim,” terang Danramil Sangatta Kapten Ing Arif S sebagai penanggungjawab kegiatan. (sdn)

Bagikan:

Related posts