Jaga Kualitas Air, Selasa IPA Bengkuring Dikuras

SAMARINDA, Swara Kaltim – Sesuai rencana PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan Pengurasan Bak Sedimentasi, Reservoir 1 dan 2 di   IPA Bengkuring  mulai pukul  08.00  Wita sampai selesai pada hari Selasa 8 Oktober 2019.

“Ya sudah agenda jadwal  pengurasan di IPA Bengkuring Besok  Selasa, 8 Oktober 2019) mulai pukul 08.00 wita sampai selesai,” kata Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Kepala Produksi H Ady Fachrudy, ST dan  Kasi IPA Bengkuring  melalui Humas HM Lukman.

Adapun imbas adanya pekerjaan Pengurasan IPA Bengkuring ini beberapa wilayah akan mengalami gangguan distribusi diantaranya di Perumahan Bengkuring, Perumahan Puspita Bengkuring, Jl Padat Karya, Jl Wanyi Jl Salaki  dan sekitarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat di jalur tersebut untuk bisa menampung air sebagai persediaan selama masih mengalir karena selama pekerjaan berlangsung distribusi akan dihentikan,” pesannya.

Pekerjaan pengurasan  dimaksudkan agar kedepan hasil produksi terjaga kualitasnya dan  layanan distribusi makin lancar dan tidak ada gangguan. Diupayakan secepatnya agar layanan distribusi bisa kembali lancar dan normal.

“Kami upayakan pekerjaan selesai secepatnya agar distribusi bisa kembali normal,” imbuhnya.

Untuk informasi dan pelaporan PDAM bisa disampaikan ke contact center kami melalui hotline 0541-2088100 atau bisa wa ke 0811553536 dan  0811552226. Untuk informasi pdam juga bisa di lihat melalui Media Sosial FB dan IG PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda.(adv)

Bagikan:

Related posts