Jalan Sudah Terhubung di Batam

Camat Batu Ampar, Yusriansyah

SANGATTA, Swara Kaltim – Meski APBD Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Kutai Timur (Kutim) dalam tahun terakhir mengalami defisit. Namun upaya percepatan dan pemerataan pembangunan inprastruktur jalan juga masih terus dilakukan. Sehingga mampu mendongkrak perekonomian dan meningkatkan produktifitas masyarakat setempat.

Camat Batu Ampar Yuriansyah menyebutkan pembangunan inprastruktur jalan penghubung antara Desa di  Batu Ampar setiap tahunnya terus mengalami peningkatan.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya ketika musim hujan turun sangat sulit untuk dilalui, saat ini, meski masih terdapat ruas jalan yang rusak kondisinya masih bisa dilalui kendaaraan bermotor,” terangnya.

Selain itu, kata Yuriansyah, saat ini di  Batu Ampar juga masih berlangsung program proyek multi years berupa peningaktan peningkata jalan dari kantor camat ke simpang tuguh di Desa Beno Harapan.

“Kami berharap  seluruh jalan penghubung antar desa lambat laun terus mengalami peningkatan. terlebih usulan perbaikan jalan juga selalu diusulkan melalui Musrenbang,” sebutnya.

Yusriansyah mengakui disamping jalan penghubung antara desa dilakukan Pemkab Kutim, sejumlah jalan di Batu ampar juga mendapatkan bantuan perusahaan sehingga kondisi jalan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. (sdn)

Bagikan:

Related posts