Kamis, PDAM Rehab Pipa Jl Jambu Jambu dan Kuras IPA Lipan

SAMARINDA, Swara Kaltim – Kamis (17/10) besok, sesuai rencana PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan rehabilitasi pipa jenis PVC DN 400 MM ke pipa Steel sepanjang 80 meter di jalan Jambu Jambu bawah Street Box tol Palaran dan pengurasan di IPA Lipan.

Hal ini sesuai infornasi Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Kepala Distribusi H Anwar S, ST , Kabag Produksi H Ady Fachrudy ,  Kasi Distribusi Unit Pelayanan Wilayah 4 Jumino dan Kasi IPA Lipan Muhammad Sofyan melalui Humas HM Lukman.

“Ya dijadwalkan Kamis  17 Oktober 2019 mulai pukul 08.00 wita kita lakukan pengurasan IPA Lipan dan  rehab pipa di lokasi yang sering bermasalah dan sering terjadi kebocoran. Rehab ini agar pipa lebih aman kedepannya mengingat lokasi arus kendaraan berat dan padat lalulintasnya. Apalagi jika jalan tol nanti sudah beroperasi pasti akan lebih berat bebannya,” jelasnya.

Imbas adanya pekerjaan rehab pipa ini aliran distribusi dari jalur IPA Lipan ke wilayah Palaran dan sekitarnya akan alami gangguan. Adapun wilayah yang terganggu yakni wilayah Jl Cipto Mangun Kusumo, Jl Pelita, Perum Pesona Mahakam, Jl KH Harun Nafsi, Perumahan Bumi Prestasi Kencana, Jl AM Rifadin, Perum Gemilang, Perum GRand Taman Sari, SKOI Palaran, Wilayah Harapan Baru, Wilayah Loa Janan Ilir, Wilayah Palaran, Wilayah Mangku Jenang, Wilayah Mangkupalas, Perum Palaran City  dan sekitarnya.

“Dihimbau kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terganggu bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi akan dihentikan,” harapnya.

Atas nama manajemen dirinya menyampaikan  permohonan maaf atas terganggunya layanan ini. Pekerjaan diupayakan bisa secepatnya selesai agar aliran distribusi bisa lancar dan kembali normal.

Untuk informasi dan pelaporan pdam bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau WA ke 0811553536 dan 0811552226. Atau indormasi juga bjsa dilihat melalui media sosial FB dan IG. PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda. (dho)

Loading