KNPI Kubar Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus 2019-2022

KUTAI BARAT, Swarakaltim.com – DPD KNPI Kutai Barat menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus periode 2019-2022, berlangsung di Sekretariat DPD KNPI Kubar, Busenis Tinggi Diraja Sendawar, Selasa (11/2/2020).

Kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi organisasi. Dipimpin Ketua KNPI Kubar Canissius Arjan didampingi Sekretaris Fahruzjiansyah, Bendahara Syahir Syahraeny, Ketua OKK Antonius Noveldi dan dihadir jajaran pengurus DPD KNPI Kubar.

Ketua KNPI Kubar Canissius Arahan memimpin rapat didampingi, Sekretaris Fachrujiansyah Bachsan, Bendara Syahir Syahraeny dan Ketua OKK Antonius Noveldi.

“Setelah menerima SK kepengurusan dari DPD KNPI Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), maka kita laksanakan rapat dalam rangka menyusun kepanitiaan pengukuhan pengurus KNPI Kubar 2019-2022,” Ungkap Ketua KNPI Kubar Canassius Arjan, usai kegiatan tersebut.

Dalam rapat itu, Eriyanto Jayapati terpilih sebagai Ketua Panitia pelaksana, sekaligus membentuk beberapa seksi yang bertanggung atas beberapa bidang atau kegiatan pelaksanaan pelantikan itu nantinya.

“Telah dijadwalkan dalam rapat itu, tanggal 2 Maret mendatang akan dilaksanakan pelantikan pengurus KNPI Kubar 2019-2022. Sehingga kita dapat menjalankan segera berbagai kegiatan atau program yang direncanakan,” jelas Arjan, didampingi Sekretaris Fahruzjiansyah Bachsan.

Arjan juga memberitahukan bahwa tempat pelantikan pengurus itu akan dilaksanakan di ruang Auditorium Aji Tullur Jejangkat (ATJ), yang akan dihadiri Bupati Kubar FX Yapan, dan sejumlah pejabat teras Setkab Kubar. Selain itu, juga akan dihadiri 350 kaum milenial.

“Kita sangat mengharapkan, agar seluruh anggota harus meningkatkan konsolidasi, dan kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi, sehingga dapat diselesaikan dengan baik,” pungkas Ojiq sapaan akrabnya Sekretaris KNPI Kubar ini.

Penulis : Alfian

Editor : Redaksi

Bagikan:

Related posts