Hotel Zoom Samarinda Beri Kesan Unik dan Indah

:Kamar berlukis mural, manjakan mata dengan view city dan river view

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Hotel Zoom Samarinda yang berdiri eksklusif di jalan Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur memberi kesan unik dan bernuansa milenial, terlihat dari penampilan karyawan hingga suasana dalam hotel terkesan nyaman di hati pengujung.

General Manager Hotel Zoom Samarinda Verly Herman menjelaskan para karyawan dibebaskan untuk berpakaian namun tetap sopan dan rapi, adapun suasana dalam hotel memang sengaja dibikin berbeda dari hotel yang ada di Samarinda.

“Kami inginkan adanya kreatifitas dan inovasi dari para karyawan untuk menghadapi tamu, agar para pengunjung hotel kami merasa nyaman dan tidak terkesan kaku,” lanjutnya saat ditemui swarakaltim di lantai 7 atau rooftop Orion Sky Bar Hotel Zoom, belum lama ini.

“Untuk nuansa kamar kami berikan lukisan mural dari teman – teman seniman mural Samarinda, sehingga menimbulkan suasana kebebasan dalam diri dan kenyamanan serta para pengujung ketika pulang dari hotel kami akan berkesan di hatinya dan bisa menceritakan keindahan menginap di hotel kami,” tuturnya.

Menurutnya dalam memberikan kepuasan kepada pengujung ada motto mereka, dan selalu berupaya untuk selalu melalukan perubahan guna menunjang kenyamanan para tamu hotel kami.
“Setiap kamar memiliki fasilitas komplet dan mewah seperti TV LED, alat pembuat kopi dan teh, lemari penyimpanan dan akses internet berkecepatan tinggi,” katanya.

Selain itu, sebutnya pihak hotel juga memberikan fasilitas yang berguna lainnya seperti room service, laundry dan memiliki area parkir yang cukup luas dan aman. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan kompetitif.

Zoom Hotel Mulawarman Samarinda memiliki 60 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu sleeping room, comfort room dan dreaming room. Zoom Hotel Mulawarman merupakan salah satu hotel chain nasional yang berkantor pusat di Surabaya, di bawah brand Cyras Corporation.

Zoom Hotel Mulawarman Samarinda adalah properti ketiga setelah Zoom Hotel Jemursari Surabaya dan Zoom Hotel Dharmahusada Surabaya.

Verly mengatakan hotel zoom memiliki 2 ruang meeting dengan kapasitas masing – masing 50 orang, namun jika ada para tamu mengadakan 100 orang, ruang yang hanya di batasi oleh penyekat ruangan/partisi yang fleksibel.

“Seluruh meeting room juga dilengkapi proyektor infocus, flip chart, sound system yang memadai, koneksi wifi yang stabil,” ucapnya.

Ditambah view city dan river view sambil menikmati pemandangan Sungai Mahakam dan Jembatan Mahkota II akan membuat seberat apapun topik pembahasan meeting Anda akan terasa ringan. “Dan pastinya membuat meeting semangkin fokus dan lancar,” tambahnya.

Zoom Hotel Mulawarman Samarinda juga menawarkan Orion Sky Bar sebagai tempat untuk merayakan momen spesial para tamu, seperti untuk ulang tahun, foto pre-wedding, resepsi pernikahan, acara tunangan, corporate gathering, family gathering, arisan, acara sosial, dan berbagai macam event lainnya.

Dari Orion Sky Bar, para tamu dapat menikmati indahnya view Sungai Mahakam yang membelah kota, sambil melihat indahnya pemandangan saat matahari terbenam. Menariknya lagi, Orion Sky Bar yang berada di rooftop lantai 7 hotel ini, selain memiliki view yang spektakuler, memiliki spot foto yang keren.

“Setiap malamnya ada hiburan seperti live musik akustik atau DJ perform, yang pastinya akan membuat acara semakin meriah dan menjadi lebih berkesan,” imbuhnya.

Nah, bagi Anda yang ingin menginap, mengadakan meeting, seminar, workshop, gathering, arisan, ulang tahun dan lainnya maka Zoom Hotel Mulawarman Samarinda sangat tepat dan cocok untuk Anda. Ingin mengetahui lebih lanjut tentang Zoom Hotel bisa langsung menghubungi 0813-4645-9494 (Wita),  0812-5454-5387 (Ria). (adv/AI)

Bagikan:

Related posts