Bersama Barkati, Warga Kompak Lakukan Penyemprotan di Kampung Jawa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gabungan warga, kantor kelurahan Jawa, RS Dirgahayu, Relawan Balakarcana, LPM dan RT bersama Wakil Walikota Samarinda M Barkati melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kampung Jawa.

Penyemprotan kembali dilakukan dengan menyasar rumah ibadah, rumah warga, dan kios sekitaran Jl Gunung Semeru hingga Merbabu kelurahan Jawa, Senin (20/4/2020).

“Alhamdulillah untuk kesekian kalinya kita melakukan penyemprotan disinfektan. Kali ini bersama-sama masyarakat dan para relawan, LPM kelurahan Jawa bersama-sama ingin menghilangkan covid-19 dari bumi tercinta,” tutur Barkati.

Barkati berharap dengan dimulai upaya ini, masyarakat bisa tergerak hatinya untuk tetap membersihkan diri, membiasakan perilaku hidup bersih sehat.

“Mari kita sering-sering cuci tangan dan mandi, yang kita mulai dari diri kita sendiri dan lingkungan,” pesan Wawali.

Wawali mengatakan akan terus melakukan upaya dalam membasmi Covid-19 ini.
“Kita tidak akan pernah capek, tidak akan pernah lelah. Inilah usaha kita, upaya kita untuk menghilangkan covid-19,” tegasnya.

Barkati juga menyampaikan terima kasih kepada warga kelurahan Jawa yang turun bersama memerangi covid-19.

“Semoga yang kita kerjakan mendapat keberkahan dan diridhoi Allah SWT. Semoga Samarinda selalu dijauhkan dari marabahaya dan dijauhkan dari segala wabah,” harap Barkati. (kmf2)

Loading