Bertemu Wali Kota, Partai Gelora Kota Samarinda Siap Bersinergi

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang menerima kunjungan pengurus Partai Gelora Kota Samarinda di Ruang VIP Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Senin (22/06/2020).

Didampingi Asisten I Tejo Sutarnoto dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sucipto Wasis, Jaang mengaku senang bisa bertemu serta berdiskusi langsung dengan Partai Gelora Kota Samarinda.

“Saya merasa senang dan mengucapkan selamat kepada partai Gelora sudah menerima surat pengesahan dan telah diterima oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN),” ucap Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini.

Walikota dua periode ini mengharapkan dengan lahirnya partai baru ini dapat memberikan ide dan gagasan – gagasan baru yang tentunya sejalan dengan Kota Samarinda.

Sementara Ketua Partai Gelora Kota Samarinda Mursyid Abdurrasyid menyampaikan maksud dan tujuan Partai Gelora ini tidak lain untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat sosok orang nomor satu di Kota Samarinda ini.

“Sebagai partai yang baru lahir, sudah sepantasnya kami bersilaturahmi dan mengenalkan jajaran pengurus partai, tidak lupa juga kami mohon doa restu, mohon diberikan arahan kepada kami agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Samarinda,” kata Mursyid

Di penghujung pertemuan tersebut, Mursyid juga memberikan buku “Gelora Muda Anak Bangsa” karya Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta kepada Wali Kota Samarinda.(*/dho)

Bagikan:

Related posts