Gowes Tirta Bike Sambil Tinjau Perbaikan Pipa

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Berolahraga sehat sambil bekerja meninjau perbaikan pipa bocor dn 400 mm di jalan Jakarta Loa Bakung.

Hal ini yang dilakukan Direktur Teknik Perumdam Tirta Kencana Samarinda Ali Rachman ST bersepeda gabung dengan komunitas Tirta Bike Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. Gowes bareng karyawan dan karyawati ini dilakukannya setiap Sabtu pagi mulai pukul 06.30.

“Rutinitas bersepeda ini untuk menjaga kesehatan dan menjalin tali silaturahim bersama pertugas operator di IPA-IPA (Instalasi Pengolahan Air) kami, artinya kebersamaanlah akan meringankan tugas kerja untuk melayani masyarakat akan air bersih. Bersama kita bisa,” jelas Ali Rachman. Kebetulan Sabtu kemarin juga sedang ada pipa yang bocor di jalan Jakarta, sekalian jadi meninjau dan berikan suport serta semangat kepada petugas yang sedang bekerja lakukan perbaikan.

“Alhamdulillah saling berikan suport kepada petugas yang sedang bekerja, sehingga bisa semangat dan hasilnya perbaikan bisa secepatnya selesai dan aliran bisa normal kembali,” jelasnya.

Sabtu ini berkunjung ke IPA Loa Bakung dan Sabtu depan ke IPA Gunung Lingai. “Ya ada 14 IPA kami yang akan dikunjungi sembari berolah raga bersepeda Gowes Bareng kami berkunjung ke IPA-IPA berikan motivasi dan suport kepada petugas IPA yang sedang bekerja,” tuturnya. (dho)

Penulis : Dhoni

Editor : (SK)

Bagikan:

Related posts