Sempat Jalani Isolasi di RSPB, Thohari Azis Meninggal Dunia

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Calon Wakil Walikota terpilih Kota Balikpapan, Thoari Azis dikabarkan meninggal dunia pada dini hari tadi di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan, (RSPB) Rabu (27/1/2021).

Thohari sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan sempat menjalani perawatan intensif di ICU RS tersebut dan menghembuskan nafas sekira pukul 17.30 WITA.

“Innalillahi wainnailaihi rodjiun, telah meninggal dunia Bapak Thohari Azis.SH,” sebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty, melalui pesan WhatsAppnya.

Kabar ini sontak mengejutkan publik, mengingat selama ini Thohari Aziz dikenal sebagai tokoh yang selalu sehat, bugar, dan tampil bekerja maksimal untuk publik.

Sebelumnya Risti Utami Dewi, istri Thohari Aziz mengatakan sang suami pada Jumat pagi (22/1/21) pekan lalu mengalami gejala demam dan langsung dibawa ke RS Pertamina Balikpapan.

Berdasar informasi dihimpun swarakaltim.com, politisi PDI Perjuangan ini tengah mendapat perawatan di ruang isolasi RS Pertamina Balikpapan dan dikabarkan terkonfirmasi positif Virus Corona atau Covid-19.

Penulis: Redaksi (SK)

Loading