Ima Chelwina Pimpin DWP Diskominfo Kaltim

Loading

SAMARINDA, Swara Kaltim
Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur oleh Ketua DWPProv.Kaltim Hj. Liza Febriani Sa’bani di aula WIEK, Selasa (15/3/2021).
“Tadi barusan saya mengukuhkan Ibu Hj. Ima Chelwina Faisal sebagai Ketua Dharma Wanita Diskominfo Prov Kaltim beserta perwakilan jajaran kepengurusan, semoga dengan amanah yang diberikan ini dapat membangkitkan organisasi dan melakukan pembinaan lebih baik lagi untuk semua anggotanya,” harap istri Sekdaprov Kaltim dihadapan awak media usai acara.

Dalam sambutannya dia menegaskan sangat menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru dikukuhkan agar dapat menggerakan dan menghidupkan organisasi sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan.
“Lakukan kegiatan yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan anggota, keluarga dan masyarakat sekitar, kami dari pengurus DWP Kaltim siap membantu dan bersinergis setiap waktu dalam memajukan organisasi,” ucapnya dalam sambutan tadi pagi.

Sementara itu, Ketua DWP Diskominfo Kaltim yang baru mengatakan siap pula untuk mengemban amanah yang diberikan ini dan mengajak seluruh anggota untuk bisa saling bekerjasama.
“Kami tentu butuh bimbingan dan arahan Ibu Ketua dan pengurus DWP Prov Kaltim dalam mengerakan organisasi ini, InsyaAllah kami siap untuk bekerja semuanya” ungkap Hj.Ima Chelwina yang juga istri Kadiskominfo Kaltim ini.(dho)