Rakerwil DPW PKS Kaltim Momen Semangat Baru, Mengajak Struktur,Kader, Simpatisan Bergerak Dalam Kebaikan Dan Meningkatkan Suara.

Samarinda, Swara Kaltim.Com.
-Rapat kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Kalimantan Timur telah dibuka oleh
H.Alifuddin,SE, MM Pembina PKS Kalimantan Sabtu, 27-28 Maret 2021 di Samarinda. Rakerwil ini diikuti Pengurus DPW PKS Kaltim dan seluruh DPD, DPC hingga Depra secara on-line se Kalimantan Timur.

Alifuddin dalam arahannya menegaskan dengan ijin Allah jadikan momen Rakerwil ini sebagai semangat baru PKS selaras dengan logo baru PKS dan sebagai partai Islam Rahmatan Lilallamin yang terbuka dan dekat dengan semua kalangan. Jaga soliditas tanpa mengesampingkan syaratnya untuk terus berbuat kebaikan dan berjuang teguh dengan tidak meninggalkan Allah SWT.

Sementara H.Dedy Kurniadi Ketua DPW PKS Kaltim dalam sambutanya di Rakerwil menitik beratkan kepada semua struktur partai agar senantiasa bersyukur atas nikmat-nikmat yang Tuhan berikan kepada kita semua. Lewat Rakerwil penyusunan program peduli keumatan dalam kebaikan ini akan disusun dengan baik. Program ini tentu menjadikan harapan masyarakat Kaltim kepada PKS.
” Untuk itu satukan langkah, berupaya sesuai SDM yang ada, terus bergerak menerus langkah-langkah yang sudah ada. Ayo bangkit dengan warna baru untuk membantu masyarakat semoga menjadi ladang amal dan kebaikan buat kita semua,” ujar Dedy.

Dalam akhir sambutannya Dedy mengajak semua kader dan simpatisan untuk mulai saat ini kita hangatkan suhu semangat kebaikan-kebaikan dalam berbuat yang terbaik dan membela rakyat.
” Rencanakan kebijakan dengan terukur dan sebaik mungkin. Pastikan ini bergerak dengan adanya penambahan kader serta perolehan kursi di lembaga legislatif. Semoga tidak ada struktur yang macet dan struktur yang tidak bergerak,” ujar Dedy.

Disisi lain Ali Hamdi Pembina DPW PKS Kalimantan menegaskan semua DPD, PDC hingga Depra,kader dan simpatisan harus samakan gerak langkah. Tidak ada waktu, PKS harus senantiasa berbuat, bekerja memberikan kebaikan untuk masyarakat.
“Berbuat lah kebaikan sebelum Allah SWT mempensiunkan kita secara dini dan selamanya. Bergerak lah seperti orang-orang sholeh terdahulu yang telah berbuat dalam kebaikan, semoga amalan-amalan antum melaksanakan tugas mulia seperti orang Sholeh terdahulu senantiasa di Rahmati Allah SWT, ” harap Ali.

H.Sonhaji Ketua DPD PKS Balikpapan menanggapi arahan Rakerwil tersebut mengatakan DPD PKS Balikpapan mengapresiasi
program-program DPW PKS Kaltim. DPD PKS Balikpapan siap melaksanakan program tersebut dalam upaya menambah kader dan legislatif di 2024. (SIS).

Bagikan:

Related posts