Warga Samarinda Terima Bantuan Paket Sembako Gratis Dari PT BBE

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Gerakan berbagi dalam bukan Ramadhan dan sekaligus menyambut hari Lebaran IdulFitri 1442 Hijriah, PT. Bukit Baiduri Energi (BBE) menggelar bagi sembako Gratis bagi warga RT 17 Kelurahan Bukit Pinang Kecamatan Samarinda Ulu, Rabu (5/5/2021).

Saat di temui awak media Comdev Manager PT. BBE Sidik Tunggul menyebutkan bahwa kegiatan ini yang pertama warga RT 17 yang menerima bantuan .

“Karena wilayah ini baru beberapa bulan termasuk ring 1 area kinerja kami, dan ini bentuk dari kepedulian atas terdampak ya wilayah kerja kami,” lanjutnya.

Dalam kegiatan kali ini, Sidik mengatakan bahwa kali ini berbeda dengan konsep yang dilakukan di Desa Bhuana Jaya Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Desa Bhuana Jaya kan sudah rutin kami berikan bantuan, dan atas kesepakatan bersama dengan pihak pemerintah desa serta tokoh masyarakat, maka bersama Bumdes Bhuana Jaya menggelar bazzar murah, sedangkan di wilayah RT 17 ini kami berikan secara gratis,” jelasnya.

Ketua RT 17 Jahrani Hadi merasa bersyukur atas bantuan dari pihak perusahaan PT. BBE ini, karena dimasa pandemi ini masyarakat berasa di perhatikan serta mengurangi beban terutama pada bulan suci Ramadhan ini.

“Hari ini giat bagi paket sembako gratis untuk 150 warga kami. Adapun isi paket ini terdiri dari 20 butir telur, 1 liter minyak, 1 kg Gula, 1 botol sirup, kue 1 kaleng, beras 5 kg,” ujarnya.

Iwan warga RT 17 menambahkan bahwa bantuan ini sangat mengurangi beban di masa pandemi ini.

“Kami berterima kasih atas bantuan dair perusahaan PT. BBE atas paket sembako gratis ini. Kami merasa sangat terbantukan dengan sembako yang diberikan PT. BBE ini. Apalagi saat ini menjelang hari raya Idhul Fitri. Semoga ini bukan yang terakhir kami menerima bantuan ini, serta berharap kegiatan ini terus berlanjut,” tukasnya. (Adv/AI).

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts