Silaturahmi Wagub Dengan Banhub Prov Kaltim

Loading

JAKARTA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi melakukan kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi ke Badan Penghubung (Banhub) Prov Kaltim di Jakarta, Rabu (19/05/2021). 

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kunjungan kerja dan silaturahmi Wagub Hadi Mulyadi dengan jajaran Banhub Prov Kaltim di Jakarta berlangsung dalam suasana penuh keakraban. 

Pada kesempatan itu, Wagub Hadi Mulyadi memberikan semangat dan berpesan kepada pimpinan dan staf Banhub Prov Kaltim agar dapat menjalankan prinsip bekerja dengan ikhlas, bekerja keras, komunikatif dalam bekerja, bekerja dengan cinta dan doa.

 “Ingat hidup itu adalah pilihan, dan kita yang memilih jalan hidup kita sendiri. Dengan menjalankan prinsip bekerja tersebut, Insya Allah apa pun pekerjaan yang kita lakukan dapat terlaksana dengan baik,” pesan Hadi. 

Kepala Banhub Prov Kaltim di Jakarta Abdul Munif mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan halal bihalal sederhana yang dilaksanakan rutin setiap tahun di masa Hari Raya Idul Fitri. 

“Alhamdulillah halal bihalal tahun ini kami semua mendapatkan dorongan semangat dari orang nomor dua di Benua Etam. Terima kasih atas kedatangan Pak Wagub. Semoga kami disini dapat menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam memfasilitasi kegiatan pejabat daerah di pusat dan menjadi penghubung yang baik antara pusat dan daerah,” kata Abdul Munif. 

Banhub Prov Kaltim di Jakarta berlokasi di Jalan Kramat Kwitang II No. 42 Jakarta Pusat. Tampak hadir Anggotanl Komisi I DPRD Kaltim Masykur Sarmian.(her/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)