Hadi Kukuhkan 4 Korwil Komunitas Pendakwah Keren

MAKASSAR, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kalfim H Hadi Mulyadi menghadiri Halal Bihalal Komunitas Pendakwah Keren (KPK) Zona Sulawesi Selatan di Pesona Hotel Makassar, Ahad (14/6/2021).

Pada kesempatan ini, Hadi Mulyadi selaku pembina KPK didampingi Founder KPK Ustad Raden Ahmad mengukuhkan empat koordinator wilayah (korwil) KPK, yakni Korwil Sulawesi Selatan (Bripka Mohammad Hilal), Korwil Sumatera Utara (Abu Hasan Al Hasani), Korwil Jawa Timur (Moh Arif Al Komar) dan Korwil Kalimantan Timur (Abdul Rahman Akase).

Hadi mengatakan para pendakwah atau da’i sudah selayaknya mewakafkan diri dengan tulus dan ikhlas. Pendakwah pun harus memiliki mimpi atau visi dan misi jauh ke depan untuk membangun kemaslahatan umat.

“Untuk itu, para pendakwah keren yang terdiri dari ustad milenial ini harus dapat terus meningkatkan pengetahuan, kualitas dan kapasitas diri serta membaur bahkan berkomunikasi baik di lingkungan sekitar agar terbangun kepercayaan, simpati dan dukungan masyarakat. Semuanya diniatkan dengan tulus ikhlas dan tekad kuat, semuanya pasti akan bisa kita lalui untuk kemaslahatan umat,” pesan Hadi.(her/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts