Lurah Karjo dan H. La Ode Nasir Bersinergi Wujudkan Program Peduli Sesama – H. Nasir Bantu Rp. 5 Juta Untuk Kesos

Penyerahan bantuan dari H.La Ide Nasir ke Fathul Hasanah Puskesos Kelurahan Karang Rejo Balikpapan Tengah. Rabu,(16/6/’21)

BALIKPAPAN, Swara Kaltim.Com.
Suasana komunikasi nya sangat baik, di awali dengan saling salam dan sapa. Kemudian mereka meletakkan semangat dan senyum pertemuan kekeluargaan yang mengisyaratkan ingin menjadikan silaturahmin ini bermanfaat dan membawa keberkahan untuk umat. Inilah yang terlihat dari pertemuan dua sosok sederhana antara Lukman Halim Lurah Karang Rejo (Karjo) Kecamatan Balikpapan Tengah dengan H. La Ode Nasir tokoh masyarakat Karjo mantan RT setempat yang sukses menjadi pengusaha di Balikpapan.
“Ini pertemuan biasa saja. Silahturahmi ini penting untuk memanjangkan umur kita, menambah persaudaraan, memperkuat ukuwah dan mensinergikan pemikiran yang terbaik kita untuk bersama-sama berbuat dalam kebaikan di Kelurahan Karjo khususnya dan Balikpapan,” ujar H.La Ode Nasir di temui di kediamannya di perumahan Sepinggan Pratama oleh media ini Rabu,(16/6/’21).

Suasana pertemuan Lurah Karang Rejo beserta staf, RT bersama H.La Ode Nasir dan istri di kediaman nya di perumahan Sepinggan Pratama Bilikpapan.(16/6/21)

Kemudian Lukman Hakim mengatakan kunjungan silaturahmi ini merupakan kunjungan yang rutin dan biasa kami lakukan bersama RT (Rukun Tetangga), staf dan lainnya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama . Bertujuan mempererat silaturahmi mensinergikan program-program pemerintah dan saling tukar pemikiran agar bersama kita bisa berbuat untuk lingkungan sekitar kita.

Foto bersama dengan Lurah Karang Rejo Lukman Halim

Terkait pertemuannya dengan H. La Ode Nasir, Lurah Karjo ini memandang H. Nasir luar biasa, beliau cukup aktip di Kelurahan Karang Rejo, begitu pula istrinya Hj. Iim Rahman dalam kegiatan kemasyarakatan khususnya ada Tahfidz dan sekolah PAUD yang sudah berkembang cukup bagus dan merupakan salah satu unggulan dari Kelurahan kami. Dalam pertemuan ini H.Nasir dan istri juga menyampaikan program-program yang ke depan untuk berbagai peduli buat masyarakat Karjo yang terdampak Covid 19.
” Program beliau suami istri sangat menarik peduli sesama dalam penyaluran pemberian sembako. Ini sudah kami koordinasikan kepada staf dan kami akan bantu pendistribusian nya untuk kita sampaikan kan kepada warga yang layak menerima nya dan semoga kami bisa Istiqomah dalam melakukan nya dan semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik lagi untuk Bapak H. La Ode Nasir. Semoga berkah ya,” papar Lukman.

Silahturahmi singkatan dengan penuh canda dan keakraban ini dihadiri Fathul Hasanah Puskesos ( Pusat Kesejahteraan Sosial) Mitra dari Dinas Sosial, Ketua RT.10 Sudi Abadi, Ketua RT. Hendrik RT.87, Karjo dan staf Kelurahan setempat serta H.Ibnu Suroso, Fathul Firdaus, Adi Rahman mitra H.Nasir.

Pada akhirnya pertemuan silaturahmi di kediaman H.La Ode Nasir, di akhir dengan foto bersama dan penyerahan bantuan untuk lingkungan sosial kelurahan Karjo dari H.Nasir ke Fathul Hasanah sebesar Rp. 5.000.000. (SIS)

Bagikan:

Related posts