Sinergi Forum BUMN/BUMD Bidang Keuangan Dengan Pemda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi menghadiri Ramah Tamah Forum BUMN Kaltim bidang Keuangan yang dilaksanakan di The Gade Coffee and Gold Samarinda, Selasa (22/06) malam. Kegiatan ni merupakan silaturahmi biasa yang dikemas dapam obrolan santai dan saling bertukar pikiran terkait dengan perkembangan dibidang keuangan Kaltim.

Forum ini juga sebagai wadah bersinergi antara Pemprov Kaltim, Pemkot Samarinda, BUMN dan BUMD keuangan yang ada di Samarinda sebagai ibu kota Kaltim. Dimana forum ini juga baru pertama kali diadakan pertemuan, guna mempererat persaudaraan diantara BUMN/BUMD keuangan, khususnya di Kota Tepian.

Hadir pada kegiatan ramah tamah ini, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kaltim Tutuk SH Cahyono, Kepala OJK Perwakilan Kaltim Made Yoga Sudharma, Deputi Bisnis PT Pegadaian (Persero) Area Samarinda Budi Lesmana, Kacab Utama BNI Samarinda Novachristo Joseph Silangen, Kacab BRI Samarinda I Triwidi Atmoko, Kacab BRI Samarinda II M Arif Prabowo, Direktur Bisnis dan Syariah BPD Kaltimtara Hairuzzaman, Area Head Bank Mandiri Samarinda Pitra Dwi Yuniato, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samarinda AA Ngr Agung Dwi Abimanyu dan Kepala BTN Samarinda Bona Pasongit Rumapea.

“Semoga silaturahmi ini menjadi hubungan baik antara kita semua. Pertemuan ini tentu meningkatkan imunitas. Dan dengan silaturahmi ini kita dipanjangkan umur, dimurahkan rejeki dan segala urusan kita dilancarkan,” ucap Hadi Mulyadi pada forum ini. (her/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts