Jangan Takut, Ikhtiar Tetap Sehat

TENGGARONG, Swarakaltim.com – Pengembangan Wabah Covid-19 yang melanda NKRI, khususnya Benua Etam Kaltim masih terjadi. Termasuk, masih terjadi masyarakat yang meninggal akibat dinyatakan terpapar Covid-19.

Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi meminta agar masyarakat untuk jangan takut terhadap kondisi yang terjadi saat ini. Menurut Hadi, jika memang ada yang meninggal itu adalah hal pasti dialami setiap manusia.

“Kematian adalah sesuatu hal yang pasti. Karena itu, saya meminta agar masyarakat ikhtiar tetap sehat. Meski pandemi masih terjadi melanda negara maupun daerah kita,” sebut Hadi Mulyadi, ketika membuka Rapat Koordinasi (Rakor) sosialisasi UU No 11/2020 tentang cipta kerja dan PP No 39/2021 tentang penyelenggaraan Badan Jaminan Produk Halal (BJPH) serta upaya penguatan struktur tim terpadu penataan dan pengawasan produk halal dan higienis Provinsi Kaltim, yang digelar Biro Kesra Setprov Kaltim, di Hotel Grand Elty Singgasana Tenggarong, Kamis 8 Juli 2021.

Bagi mantan legislator senayan ini, agar tidak memikirkan hal itu, maka yang wajib dilakukan seluruh masyarakat adalah selalu ikhtiar tetap sehat. Caranya, terus meningkatkan imunitas diri.Meningkatkan imunitas diri banyak caranya, bisa dengan rutin berolahraga, makan minum yang bergizi dan sehat. Mengkonsumsi buah-buahan atau vitamin.

“Yang jelas, kematian itu adalah hal yang pasti. Karena itu, kita harus ikhtiar tetap sehat. Dengan menjaga imunitas dalam tubuh kita,” jelasnya.(jay/yans/humasprovkaltim/adv/aya/sk)

Editor : Redaksi

Publisher : Alfian (SK)

Bagikan:

Related posts