PKS Balikpapan Kurban 68 Ekor Sapi Tersebar di 6 Kecamatan, H.Laode N Kader PKS Ikut Berbagi.

Foto bersama H. SONHAJI KETUA DPD PKS Kota Balikpapan tengah kaos orange di pemotongan hewan Qurban di Jalan Indra Kila Kampung Timur Rabu,(21/7/’21).

Pelaksanaan Kurban Secara Prokes Ketat
BALIKPAPAN Swarakaltim.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Balikpapan melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H tersebar di 6 kecamatan se Kota Balikpapan. Meliputi Balikpapan Kota, Tengah, Barat, Utara, Timur dan Selatan.

Ketua DPD PKS Kota Balikpapan H Sonhaji saat ditemui di sela-sela pemotongan hewan kurban, Rabu (21/7/2021), mengatakan, tahun ini PKS Balikpapan memotong 68 ekor sapi dan termasuk beberapa ekor kambing.

H. Laode Nasir Kader PKS dan Pengusaha Balikpapan (batu putih)

“Pelaksanaan kurban serentak di 6 kecamatan se Kota Balikpapan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat,” ujarnya.

Dikemukakan, pemotongan hewan kurban merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang digelar DPD PKS Kota Balikpapan. Hewan kurban ini merupakan partisipasi dari pengurus dan kader PKS.

Daging kurban dibagikan kepada masyarakat Kota Balikpapan yang membutuhkan melalui pengurus DPC tingkat Kecamatan hingga Depra tingkat Kelurahan seluruh Kota Balikpapan.

Diharapkan melalui kurban di Hari Raya Idul Adha ini, PKS bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat yang tengah menghadapi kondisi pandemic Covid-19.

“Semoga pembagian daging kurban ini menjadi berkah dan masyarakat lebih sehat. Tentunya kami mengajak seluruh masyarakat terus berdoa dan mengikuti prokes sehingga pandemi segera hilang,”kata Sonhaji.

Ditambahkan, pelaksanaan kurban merupakan wujud kepedulian PKS sebagai partai politik yang siap memberikan pengorbanan , pelayanan terbaik dan memperjuangan kepentingan masyarakat.

Sementara itu, di wilayah Balikpapan Tengah, salah satu kader PKS, H Laode Nasir juga melaksanakan potong hewan kurban di RT 87, Karang Rejo, tepatnya PAUD Qurrota Ayun, Balikpapan Tengah.

Ada 12 ekor hewan kurban yang dipotong dan dibagikan kepada masyarakat sekitar Karang Rejo, Balikpapan Tengah dan yayasan-yayasan atau panti sosial yang membutuhkan.

“Semoga hewan kurban yang kami bagikan menjadi berkah bagi seluruh masyarakat dan semoga Allah SWT ridho tentunya ini menjadi nilai ibadah yang diterima Allah SWT,” kata Laode Nasir. (SIS).

Bagikan:

Related posts