Terima Audiensi Bankaltimtara, Andi Ajak Warga Menabung

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima audiensi Penjabat Sementara (Pjs) Pimpinan Kantor Cabang Utama Samarinda PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Islam Kurniawan Nur di Anjungan Karamumus Balaikota, Jumat (27/08/2021).

Islam menjelaskan kedatangannya tersebut dalam rangka akan melaksanakan penyusunan buku perjalanan Bankaltimtara yang akan di-launching pada saat HUT Bankaltimtara. Oleh itu ia memohon kesediaan Wali Kota Samarinda untuk dapat memberikan testimoni terkait eksistensi dan kiprah Bankaltimtara.

Pada isi testimoni tersebut Wali Kota mengajak kepada seluruh warga Kalimantan Timur terkhusus warga Samarinda untuk menabung dan bertransaksi baik dalam bentuk individual, keluarga dan kepentingan usaha lainnya agar bisa terhubung dengan Bankaltimtara.

“Selamat ulang tahun ke 56 Bankaltimtara, semoga selalu menjadi bank kebanggaan warga Kaltim dan Kaltara serta mampu menjadi bank yang bisa bersaing berkompetisi secara berkualitas dengan bank lainnya,” ungkap Andi.

Ia juga berpesan kepada management bank agar terus meningkatkan inovasi terutama pada platform digitalnya sehingga Bankaltimtara mampu sejajar dengan bank sudah maju lebih dulu.

“Saya berkeyakinan bahwa suatu hari Bankaltimtara akan menjadi bukan saja kebanggaan warga Kaltim dan Kaltara tetapi menjadi bank terdepan bersama bank modern lainnya,” pungkasnya. (Kmf)

Bagikan:

Related posts