Baksos Demokrat, DPD dan Srikandi Kaltim Kali ini Sasar Warga Bayur

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Kegiatan Bulan Bakti Demokrat yang belum berakhir, kembali diisi pengurus DPD Partai Demokrat dan Srikandi Demokrat Kaltim dengan bakti sosial warga Bayur, kelurahan Sempaja Utara dan sekitarnya, Senin (6/9/2021).

Kegiatan bakti sosial ini berlangsung di ruang pertemuan SDN 010/SMP Negeri 47 jalan Mansostra Bayur, kelurahan Sempaja Utara, kecamatan Samarinda Utara.

“Hari ini kembali kami pengurus Partai Demokrat Kaltim dan Srikandi Demokrat Kaltim berbagi sekaligus bersilaturahmi dengan warga Bayur. Seperti kita ketahui daerah sini cukup jauh untuk ke kota dan apa yang kami berikan hari ini semoga bisa bermanfaat,” ucap ketua Srikandi Demokrat Kaltim Puji Setyowati.

Puji yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Kaltim ini mengatakan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah meluncurkan Bulan Bakti Demokrat 11 Agustus hingga 30 September berbagi dan peduli masyarakat.

“Kami Srikandi saling mendukung bersama pengurus DPD untuk melaksanakan Bulan Bakti Demokrat semata untuk membantu meringankan masyarakat,” ungkap Puji.

Sementara Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Syaharie Jaang mengatakan dalam rangkaian bulan bakti yang berlangsung hingga 30 September sebelumnya sudah berbagi dengan warga dan kader yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, berbagi untuk anak yang ditinggal orang tuanya, veteran dan warga yang terdampak pandemi.

Dikatakan Jaang yang juga wali kota Samarinda periode 2010-2015 dan 2016-2021 ini, bahwa sejak awal Demokrat berpandangan pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi yang menyertainya adalah masalah yang juga harus sibantu atasi.

“Ini menjadi komitmen partai Demokrat, bahkan bulan bakti Demokrat ini kelanjutan Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi, yang sudah dijalankan selama 18 bulan sejak Maret 2020 tahun lalu,” pungkas Jaang.(dho)

Bagikan:

Related posts