Diborong PKK Bontang, Aneka Sambal Dapoer Diana Jadi Primadona, Lapis Labu Samarinda Memukau

Rombongan TP PKK Bontang memborong di stand Dinas Perindustrian Samarinda

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Menjelang penutupan Kaltim Expo tahun 2021, stand bersama Dinas Perindustrian kota Samarinda dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) kota Samarinda masih menarik minat para pengunjung yang bukan hanya lokalan Sjamarinda, tapi dari kabupaten/kota se Kaltim.

Salah satunya, rombongan Tim Penggerak PKK Bontang pun ramai-ramai memborong produk panganan yang dipajang di stand yang digeber di Kaltim Expo 2021 yang berlangsung di Atrium Bigmal Samarinda, Sabtu (25/9/2021). Kaltim Expo akan berakhir besok Minggu 26 September.

Rombongan itu memborong aneka Sambal Dapoer Diana dan kue lokal Samarinda Lapis Labu Samarinda.

“Alhamdulillah laris manis sambal Dapoer Diana diborong ibu-ibu PKK Bontang,” ucap Diana pemilik brand Dapoer Ikan Diana seorang IKM Teri Crispy dan Kripik Siluang di kota Samarinda.

Diana menyampaikan produk aneka sambalnya selalu menjadi primadona selama, apalagi harganya terjangkai kisaran Rp 25- Rp 30 ribu.

Begitu pula dengan Lapis Labu Samarinda produk Oktavani yang memberikan jaminan rasa hingga saat ini masih terus mampu menyedot peminatnya. Dimana selama ini pemasarannya juga diperkuat melalui online.

Selain dua produk itu, menurut Plt kepala Dinas Perindustrian kota Samarinda Rita Dinar Tiurmaida ada juga Sarung Samarinda produk dari KUB Putri Mahakam A, Marsiana Lam dengan anyaman manik dan  rotan, kerajinan gedebok pisang oleh Novarita, batik Perajin Lilis Suryani dan minuman rempah kemangi produk perajin Yafa.(dho)

Bagikan:

Related posts