Sugiyono Bersepeda hingga Tanam Pohon di Taman Bebaya

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Meski sempat diguyur hujan, Ketua DPRD Samarinda Sugiyono tetap ikut bersama para walikota se Kalimantan untuk bersepeda menyisiri tepian Mahakam dan menanam pohon di Taman Bebaya, Kamis (4/11/2021) pagi tadi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Rapat Kerja (Raker) Komisariat Wilayah  V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan, yang pada malam tadi juga dilakukan Welcome Dinner di hotel Mercure.

Dengan start di hotel Mercure, rombongan menyisiri sepanjang tepian Mahakam hingga finish di Taman Bebaya. Di sini, ketua DPRD Samarinda pun ikut berpartisipasi berbaur dengan peserta Raker menanam pohon di taman bebaya itu.

Secara khusus, Ketua DPRD Kota Samarinda ini, memberikan apresiasi atas kegiatan yang melibatkan beberapa kepala daerah di Kalimantan tersebut.

”Alhamdulillah bisa berkesempatan hadir dalam kebersamaan bersama pemimpin daerah yang luar biasa,” ujarnya.

Menurutnya selain bersilaturahmi dengan para walikota se Kalimantan itu juga jadi ajang berbagi pengalaman.

“Sambil ngobrol, bisa berbagi pengalaman di daerah masing-masing,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini.

Selain 9 walikota se Kalimantan bergabung pula pada kegiatan itu walikota Bogor Bima Arya Sugiarto selaku ketua Apeksi pusat.

Acara kali ini juga bertujuan untuk meresmikan membuka Tempat wisata baru di Kota Samarinda yang diberi nama “Taman Bebaya”. (dho)

Loading