H.SONHAJI: Mesin Politik PKS Terus Bergerak, Instruksikan Bantu Kebakaran di Balikpapan Barat.

H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Mesin politik Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) setiap saat  senantiasa terjaga kesolitan nya. Pemanasan mesin politik tidak hanya pada saat kampanye, Pemilihan Legislatif (Pileg) atau  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) semata, tapi mesin politik PKS harus terus bergerak setiap saat berbuat yang terbaik untuk melayani rakyat.

“sebagaimana yang di tuangkan dalam Munas PKS, kita harus siap terus Ikhtiar melayani rakyat lewat berbagai kegiatan sosial dan sebagainya. Ini dalam rangka untuk menunjukkan kepedulian PKS dan berusaha untuk semaksimal mungkin hadir di masyarakat memberikan solusi-solusi dan memberikan pelayanan pada masyarakat,”ujar H.Sonhaji Ketua DPD PKS Kota Balikpapan di sela-sela kegiatan BPKK PKS di Balcony (14/12/’21).

Kebakaran di Wilayah Kecamatan Balikpapan Barat Kota Balikpapan Kamis,(15/12/’21) pukul 12.30 WITA

Selanjutnya Sonhaji politisi PKS yang pernah duduk di lembaga legislatif dua periode ini  menyampaikan, apapun yang bisa PKS berikan baik berupa konsultasi, pemberian bantuan-bantuan maupun kepeduliannya terhadap masyarakat melalui program-program PKS ini dalam rangka untuk memberikan pemberdayaan masyarakat itu sendiri serta pelayanan-pelayanan nya.

“Itu kegiatan sosial PKS  lakukan terus, tahun lalu, tahun ini tahun berikutnya untuk melayani masyarakat tidak akan putus.

PKS tetap melakukan kegiatannya dalam rangka mendekat ke rakyat untuk memberikan solusi, memberikan pelayanan kemudian bersama- sama masyarakat mencari jalan keluar yang terbaik atas permasalahan yang kita hadapi buat kita semua,” tegas Sonhaji.

Sonhaji menegaskan bagi PKS Kota Balikpapan menguatkan konsolidasi struktural itu wajib dan sangat perlu untuk merekatkan  sikap semangat mengawal  visi dan misinya partai agar konsisten sesuai dengan arah perjuangan nya.

Bencana, persoalan sosial dan  ekonomi di penghujung tahun 2021 di berbagai wilayah masih di hadapi saudara-saudara kita. Bencana Nasional meletusnya gunung Merapi Semeru di Jawa Timur. Untuk di kota Balikpapan kita melihat sendiri  Rabu, (15/12/’21) pukul 12.30 WITA  kebakaran melanda wilayah Kecamatan Balikpapan Barat.

 Api melahap pemukiman penduduk RT.44, RT 45 dan RT  47 Gunung Polisi Kel. Baru Ilir. Akibatnya kebakaran ini tentu tidak sedikit saudara kita yang kehilangan tempat tinggal dan membutuhkan bantuan.  Dalam keadaan yang demikian kader, simpatisan, struktur  PKS harus terus semangat  bergerak berbuat kebaikan-kebaikan berikhmat untuk rakyat.

“Mari kita bantu saudara kita di Balikpapan Barat yang mengalami musibah kebakaran.  Semoga sekecil dan sesederhana apapun yang kita kerjakan untuk  kebaikan dan kita berbuat ikhlas lillahitaala karena Allah,  semoga menjadi ladang amal dan menjadi catatan khusus kelak di hadapan Allah SWT,” tutur Sonhaji.(SIS).

Loading