HUT Ke-40 Desa Bukit Raya, Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun Beri Pesan Generasi Muda.

Muhammad Samsun Sebut Desa Bukit Raya Tempat Masa Kecilnya.

TENGGARONG, Swarakaltim.com – Desa Bukit Raya Kecamatan Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-40, dan dilaksanakan di Gedung BPU Desa Bukit Raya. Senin (27/2/2023).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan renungan, tasyakuran sekaligus doa bersama, dengan tema “Bukit Raya Maju, Bukit Raya Bersinar”, dan dilaksanakan selama dua Minggu.

Kegiatan HUT tersebut, di hadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun, dan mengucapkan Selamat HUT Ke-40 untuk Desa Bukit Raya.

“Desa ini menjadi tempat tinggal dimasa kecil, dan hadirnya Desa Bukit Raya, telah banyak prestasi yang di raih,” lanjutnya, saat diwawancarai awak media di sela kegiatan HUT Desa Bukit Raya ini.

“Saya sendiri merasa bangga menjadi anak transmigrasi Samboja II Desa Bukit Raya ini, dan bisa membuktikan jika anak trans seperti dirinya mampu mengukir sejarah, dari 3,5 juta penduduk Kaltim dirinya terpilih bersama 55 anggota dewan, sebagai Wakil Rakyat, dan dari 55 orang tadi hanya empat orang yang menjadi pimpinan di DPRD Kaltim,” ungkap Legislator dari fraksi PDI Perjuangan Kaltim ini.

“Kita berharap dengan memasuki generasi ketiga warga trans ini, Desa Bukit Raya semakin maju, bersinar dan berkembang,” ucap Muhammad Samsun yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim ini.

“Untuk para generasi muda di Desa Bukit Raya maupun desa lainnya di Kabupaten Kukar, diharapkan untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan serta bergerak untuk memperjuangkan Desa dalam segala aspek, agar menjadi Desa yang berkembang,” pesannya.

Di tempat yang sama, Camat Samboja Damsik melalui Sekretaris Kecamatan Amir Luthfi menuturkan perkembangan Desa Bukit Raya tak terlepas dari perjuangan para wakil dari Samboja.

“Dan Kita berterima kasih dengan adanya Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun yang banyak membantu kita dalam hal pembangunan di wilayah Kecamatan Samboja ini,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan tahlil, doa dan pemotongan tumpeng yang diiringi oleh Habsy para ibu pengajian Desa Bukit Raya. (Adv/AI)

Loading