PR Pemkot Balikpapan Segera  Menyelesaikan Banjir dan Kemacetan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Anggota Komisi III, Nurhadi Saputra berharap pada HUT Kota Balikpapan ke 126 ini,  pekerjaan rumah (PR) pemerintah kota khususnya Dinas Pekerjaan Umum dalam penanganan banjir dapat segera diselesaikan.

“Terlalu banyak sebenarnya sampai di usia 126 yang menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, terutama dalam penanganan masalah banjir menjadi masalah klasik,” tegasnya.Jumat (10/2/2023) Lanjut Nurhadi, banyak sekali PR pemerintah kota, dan tidak hanya banjir, melainkan kemacetan jalan akibat pengerjaan pembangunan drainase.

“Alhamdulillah, paling ramai sekarang ini adalah kemacetan, mungkin karena ditimbulkan dari pengerjaan pembangunan drainase di daerah MT Haryono sampai dengan Global Sport. Kami berharap saat ini pembangunan

Nurhadi menambahkan, pada kegiatan HUT Kota Balikpapan ini, banyak mendatangkan para artis terkenal. Dengan begitu. Ini sudah menjadi landasan bahwa Kota Balikpapan berani menunjukan eksistensinya dan bersaing di kota-kota besar Indonesia.

menyusahkan, tapi setidaknya tujuan Kota Balikpapan bisa terhindar dari banjir,” ujarnya.(*/DP’23)

Loading