Hadiri Kegiatan Jalan Sehat, Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis Sebut Sebagai Ajang Pererat Silaturahmi.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis telah menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan di Jalan Damanhuri Kelurahan Mugirejo Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (26/2/2023).

Usai kegiatan tersebut, dihadapan awak media Politisi PDIP itu mengaku senang bisa bertemu langsung dengan warga, khususnya warga Gang Ogok yang sangat antusias mengikuti acara.

“Ini semua antusiasme warga, dan sudah lama gak begini karena pandemi, akhirnya bisa berkumpul kembali serta mempererat tali silahturahmi,” ucap Ananda Emira Moeis yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim ini.

Nanda menambahkan bahwa terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini juga tidak lepas dari peran aktif koleganya sesama politisi PDIP, yaitu Anggota DPRD Samarinda, Triana.

Untuk itu, Nanda turut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat.

“Terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul, terima kasih kepada Ketua RT, para tokoh dan Pak Triana yang sudah menginisiasi jalannya kegiatan pagi hari ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Triana, terkhusus untuk warga Gang Ogok RT 28 dan RT 43.

“Saya dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa kader PDI Perjuangan itu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

“Kemeriahan jalan sehat kali ini, bertambah dengan adanya ratusan hadiah yang dibagikan untuk masyarakat dengan sistem undian,” ucapnya.

“Dalam kegiatan ini disertai dengan berbagi doorprize sekitar 130 lebih dan PDI Perjuangan kalau untuk rakyat selalu terdepan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua RT 28, Suwarto yang mewakili warga yang hadir mengucapkan terima kasih atas bantuan para wakil rakyat untuk mendukung terselenggaranya acara jalan sehat hari ini.

“Kita berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan karena sudah memberikan suport ke kami,” sambungnya.

“Karena dari suport ini lah kami bisa mengadakannya kegiatan ini dengan lancar,” pungkasnya. (Adv/AI)

Loading