Ketum DPP Si Jaka Saefuddin Zuhri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Dan Masyarakat.

SAMARINDA, Swarakaltim.com – Dalam rangka menjalin silahturahmi antar pengurus dan anggota keluarga besar Silaturahmi Keluarga Jawa Kalimantan (SI JAKA), Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Si Jaka, Saefuddin Zuhri telah menggelar berbuka puasa bersama, dan dilaksanakan dirumah kediamannya Jalan Aws. Syahranie Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (14/4/2023).

Tidak hanya kalangan keluarga besar Si Jaka, Saefuddin Zuhri juga mengundang anak yatim piatu guna berbuka puasa dan menjalankan ibadah sholat magrib bersama.

Sangat nampak keakraban dan kekeluargaan dalam suasana menjelang hingga selesai berbuka puasa bersama di kediaman Saefuddin Zuhri yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim ini.

Usai kegiatan tersebut, Ketum DPP Si Jaka Saefuddin Zuhri menerangkan bahwa hal ini sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap tahunnya, agar tetap terjalin dan memperkuat tali silaturahmi.

“Dan juga berbagai kepada anak yatim piatu yang berasal dari Yayasan Uswatun Hasanah, serta masyarakat umum,” lanjutnya, saat di wawancarai awak media.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kuat tali persaudaraan dan saling berbagi kebaikan,” ujarnya.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim daerah pemilihan (Dapil) Kota Samarinda, Saefuddin Zuhri juga menginginkan agar dalam bulan suci Ramadhan ini, kita saling menyadarkan diri serta menjaga diri dari perbuatan hal negatif, yang dapat merugikan diri maupun orang banyak.

“Kegiatan ini sangat dirindukan, karena 2 tahun lamanya, wilayah Indonesia terutama di Kota Samarinda terdampak wabah covid-19, sehingga Saya bersyukur saat ini bisa berjalan normal kembali,” imbuhnya.

“Dan berharap juga, agar kesadaran dan kepekaan kita semakin bertambah, sehingga menjadi hamba Allah SWT yang lebih taat beribadah,” ucapnya.

“Serta diberikan kesehatan, umur yang panjang dan berkah agar kegiatan ini dapat digelar ditahun berikutnya,” pungkasnya. (AI)

Loading