H Abdulloh Pulang Setelah Ibadah Haji, Gelar Syukuran di Rumah Jabatan

BALIKPAPAN, Swarakaltim.com – Kedatangan Ketua DPRD Balikpapan, H Abdulloh dari Tanah Suci setelah melalui rangkaian ibadah haji, disyukuri dengan menggelar syukuran atas kepulangannya di rumah jabatan, Kamis (6/7/2023).

Banyak tokoh dan pejabat yang datang untuk menyambut kepulangan H Abdulloh, dan berharap pucuk pimpinan DPRD Kota Balikpapan itu menjadi haji yang mabrur.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Balikpapan, Arfiansyah mengatakan Abdulloh beserta istri sudah mendarat di Balikpapan sejak 4 Juli 2023 di Indonesia.

“Alhamdulillah, pak ketua sudah sampai di tanah air bersama ibu dalam keadaan sehat wal alfiat pada tanggal 4 yang lalu dan hari ini sudah tiba di rumah menggelar syukuran. Kita doakan semoga ketua, Pak Haji Abdulloh beserta istri menjadi haji yang mabrur mendapat keberkahan dari Allah SWT untuk keluarga dan masyarakat Kota Balikpapan,” ujarnya.

Selain itu, ucapan juga datang dari anggota DPRD Balikpapan lainnya yang hadir. Antara lain Wakil Ketua I DPRD Balikpapan Budiono.

Ia menyampaikan selamat datang kepada H Abdulloh yang sudah melaksanakan rukun Islam kelima.

“Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur, tentunya sejak awal beliau berangkat sampai datang saya selalu mendoakan agar selalu sehat wal alfiat,” katanya.

Menurutnya kedatangan H Abdulloh telah dinantikan untuk kembali mengabdi kepada masyarakat Kota Balikpapan, agar lebih baik lagi.

“Sebentar lagi masuk kerja dan akan membahas agenda-agenda penting, salah satunya APBD 2024 nantinya,” ungkapnya.(Pr)

Loading