Koordinasi Transportasi Fornas VII Kaltim Tak Kenal Lelah

Loading

BANDUNG, Swarakaltim.com – Sejak bergulirnya event dua tahunan terakbar Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII 2023 di Bandung, 1-9 Juli 2023. Seluruh pihak yang tergabung dalam Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI)  Provinsi Kaltim terus berupaya dan berjuang meraih terbaik bagi daerah, tak terkecuali dalam pelayanan kepada seluruh Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang akan berlaga atau tampil mengharumkan nama daerah.

Contohnya, yang dilakukan Tim Transportasi Kormi Kaltim yang setiap harinya dikomandoi Mohammad Rizal atau akrab disapa Bang Rizal.

“Ya prinsipnya melayani kawan-kawan di Inorga agar tenang ketika perjalanan, mulai dari Samarinda ke Balikpapan, Balikpapan ke Bandung. Begitu juga ketika di Bandung, bagaimana melayani kawan-kawan mulai dari penginapan hingga ke lokasi pertandingan,” ucap Bang Rizal.

Rizal menjelaskan, hingga Kamis 6 Juli 2023, tim transportasi terus berupaya melayani seluruh peserta masing-masing Inorga asal Kaltim.

Baik mulai dari berangkat ke Bandung, maupun kepulangan dari Bandung ke Kaltim. Semua dilakukan dengan penuh semangat tanpa kenal lelah.

“Kita biasa koordinasi via whatsapp atau wa group. Bahkan, sampai pukul 01.00 dini hari pun  kami lakukan, agar kawan-kawan Inorga merasa nyaman. Prinsipnya tak ada istirahatlah untuk melayani kawan-kawan ini,” jelasnya.(aya/sk)